Zidny Calon Mantu Curi Hati Temui Ortu Iqbaal Ramadhan, Foto 'Jaga Jarak' Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Zidnya Lathifa rupanya sempat menemui orangtua Iqbaal Ramadhan dan menunjukkan sikap seperti ini disela-sela silaturahmi. Sebelumnya, Zidny sempat digadang-gadang sebagai calon istri dan menantu idaman oleh fans Iqbaal.

WowKeren - Kisah percintaan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa menarik untuk disimak. Zidny sempat dipuji sebagai calon istri idaman.

Terkait restu orangtua Iqbaal soal Zidny, terkuak momen pertemuan antara calon mertua dan menantu itu. Beredar video Zidny yang ternyata menyambangi kediaman Iqbaal.

Meski sang kekasih tak ada, Zidny berusaha memperlihatkan sikap sopan dengan silaturahmi menemui ayah dan ibunda Iqbaal. Namun masing-masing pihak mencoba menjaga jarak.

Meski begitu, ini bukan berarti Zidny dimusuhi oleh ayah dan ibunda Iqbaal. Foto Lebaran menjaga jarak itu karena mengikuti protokol kesehatan akibat Corona.

Zidny sendiri justru disukai oleh keluarga maupun orang terdekat Iqbaal. Ia pandai mengakrabkan diri dan membuat banyak orang termasuk manajer Iqbaal, Dinda Kamil, memberikan restu.

Zidny Lathifa

Sumber: Instagram

Dalam video, tampak Zidny ditemani oleh manajer Iqbaal tersebut. Ia sempat memamerkan suara merdu ketika tertawa di dalam mobil.


"Assalamualaikum," sapa seseorang. "Walaikum salam, makan dulu ya," seru Dinda. "Hai," sapa Zidny dengan senyuman ramah.

Bukan cuma orangtua dan kawan-kawan Iqbaal, Zidny juga mendapat pujian dari seorang sahabat. Lewat video TikTok, sang sahabat membongkar karakter Zidny yang disebut-sebut sebagai calon menantu idaman.

Awalnya, terlihat Zidny yang sedang makan, tiduran hingga saat tertawa. Disela-sela itu, muncul keterangan dari sahabatnya.

"Ini Zidny Lathifa. perempuan baik hati yang lahir September," demikian keterangan di video tersebut. "Dia suka makan bareng teman-teman. Ini pas tidur aja lucu ya. Ketawanya nularin banget."

Para fans Iqbaal pun memberikan pujian pada sikap Zidny tersebut. Mereka gemas dengan gaya Zidny yang cantik dan sopan.

"Uwuw bgt, seneng bgt liatnyaaa," kata netter. "Selalu gemes sama Zidny," tutur yang lainnya. "Nice pict banget si demi apaaaaa yallah:)," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru