Pengakuan Hana Hanifah Kemungkinan Dijebak, Kondisi Setengah Bungil Saat Terciduk Cuma Pemotretan
Instagram/hanaaaast
Selebriti
Skandal Prostitusi Hana Hanifah

Sejauh ini Hana Hanifah sudah dipulangkan dan ditetapkan sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. Polisi pun telah menetapkan 2 tersangka dengan inisial R dan J.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat bintang FTV Hana Hanifah masih menjadi topik perbincangan publik. Setelah statusnya ditetapkan hanya sebagai saksi, Hana pun sudah diperbolehkan pulang oleh Polrestabes Medan pada Selasa (14/7) kemarin.

Dalam pengakuannya, Hana menyebut kala itu berada di Medan untuk melakukan pemotretan. Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Hana, Machi Ahmad yang menjelaskan bahwa sang aktris dijebak oleh dua tersangka berinisial R dan J. Ia juga mengungkap kemungkinan kondisi Hana yang setengah telanjang saat digerebek karena berganti pakaian untuk pemotretan tersebut.

"Dari awal Hana Hanifah juga tidak tahu hanya pekerjaan pemotretan awalnya, ternyata mungkin dalam tanda kutip dijebak, ya nggak tahu ya," kata Machi saat ditemui pada Rabu (15/7) seperti dilansir dari InsertLive. "Ya itu mungkin dari proses pemotretan ya dari job seperti itu saja."

Machi juga mengungkap kondisi Hana pasca dipulangkan dari Medan. Ia dikabarkan dalam keadaan sehat dan sudah bertemu dengan pihak keluarga.


"Masih sehat wal afiat cuman tadi ada sedikit kelelahan saja," kata Machi. "Jadi tadi dijemput oleh pihak keluarga dan dia langsung pulang duluan."

Usai dipulangkan, Hanna pun menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga yang menurutnya sudah banyak dikecewakan. Selain minta maaf, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian karena telah memperlakukannya dengan baik.

Sementara itu polisi telah menetapkan dua orang tersangka dalam kasus dugaan prostitusi ini, yaitu R dan J. R dijerat Pasal 2 UU 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), sementara J masih dalam pencarian di Jakarta.

Polisi juga menyebut bahwa J yang merupakan mucikari Hana Hanifah tersebut adalah seorang fotografer. Tak hanya itu, J ternyata disebut sebagai perantara yang mengirimkan sejumlah uang ke Hana Hanifah berjumlah Rp 20 juta.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts