Jangan Jadikan Harga Murah Sebagai Pertimbangan Membeli Stroller
SerbaSerbi

Stroller atau kereta bayi dapat memudahkan orangtua saat mengajak buah hatinya beraktivitas di luar rumah. Untuk itu, sebaiknya perhatikan delapan tips ini sebelum membeli stroller agar Anda tidak salah pilih.

WowKeren - Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, keamanan bayi merupakan prioritas utama yang harus Anda perhatikan. Jangan langsung tergiur dengan stroller yang dijual dengan harga murah namun keamanannya kurang terjamin. Bila perlu, bandingkan harga stroller dan fitur apa saja yang dimiliki untuk memastikan keamanannya.

Pastikan stroller yang Anda beli aman digunakan dan nyaman bagi si kecil saat digunakan. Untuk itu, periksa apakah stroller tersebut pas dengan ukuran dan berat badan bayi, sudahkah dilengkapi dengan rem, sabuk pengaman, kanopi serta aksesori penunjang lainnya. Jangan ragu membeli stroller yang dijual dengan harga sedikit lebih mahal namun memiliki fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap.

Demikian delapan tips memilih stroller untuk bayi yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips melahirkan di tengah pandemi virus Corona. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips aman mengajak bayi keluar rumah di era new normal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait