IU Ngaku Ingin Berikan Lagunya Ini Buat Oh My Girl, Alasannya Bikin Netter Mewek
Musik

IU dan Oh My Girl mengadakan pertemuan yang menyenangkan di acara bernyanyi bertajuk 'IU's Homebody Live'. Ditayangkan di saluran YouTube EDAM Entertainment, mereka memainkan berbagai kegiatan dan menjadi teman dekat.

WowKeren - IU dan Oh My Girl mengadakan pertemuan yang menyenangkan di acara bernyanyi bertajuk "IU's Homebody Live". Ditayangkan di saluran YouTube EDAM Entertainment, mereka saling memandang dengan manis, memainkan berbagai kegiatan, dan menjadi teman dekat.

Dalam satu segmen tanya jawab, IU membacakan pertanyaan dari seorang penggemar. Penggemar itu bertanya "lagu IU yang mana yang akan cocok dengan Oh My Girl?". IU tidak ragu untuk mengungkapkan jawabannya dan dengan sigam menjawab, "lagu itu adalah 'dlwlrma'."

Dirilis pada April 2017, "dlwlrma" adalah lagu melodi yang merujuk pada matahari, bintang, burung merak, dan banyak lagi. Seunghee dan Hyojung segera berteriak kegirangan setelah mendengar lagu yang dipilih. Mereka tidak bisa menahan perasaan betapa mereka sangat menyukainya.

IU kemudian membuat pernyataan mengejutkan yang membuat anggota Oh My Girls terkejut. IU rupanya awalnya ingin memberikan lagu "dlwlrma" kepada Oh My Girl. Dia menjelaskan bahwa lirik lagu memiliki terlalu banyak imej yang tidak cocok dengan dirinya.

"Aku belum pernah mengatakan ini kepada siapa pun sebelumnya tetapi aku telah membuat lirik yang ingin aku berikan kepada Oh My Girl. Itu lirik untuk 'dlwlrma'," ungkap IU. "Sering kali, aku menulis lirik sebuah lagu terlebih dahulu. Liriknya agak terlalu fantastik bagiku untuk dinyanyikan. Itu terlalu tidak realistis. Tapi aku benar-benar ingin menulis sesuatu seperti itu."

IU kemudian mengungkapkan bahwa ia memikirkannya lebih jauh dan dia tahu kelompok mana yang akan menyanyikan lagu itu dengan sempurna. Grup tersebut adalah Oh My Girl yang dikenal dengan konsep seperti dongeng.

"Aku memikirkan seseorang yang lebih cocok, dan itu adalah Oh My Girl. Jadi aku menulis lirik berpikir bahwa aku ingin memberikannya kepada Oh My Girl jika aku punya kesempatan. Untuk liriknya, aku bahkan punya melodi. Aku menulis semua itu dengan mengingat Oh My Girl," ungkap IU

Seunghee dan Hyojung tidak bisa menahan kaget mereka, dengan mata yang mengekspresikan cintanya yang mendalam untuk lirik dan betapa dia menghargai pilihan IU. "Aku suka lirik 'dlwlrma'. Mendengarkannya memberiku keberanian," sahut Seunghee.


Hal ini tentu menuai respon emosional dari banyak netter. Terutama selama ini lagu "dlwlrma" sendiri diketahui merupakan karya yang berharga bagi IU. Banyak orang yang tak menyangka bahwa lagu itu awalnya dibuat dengan memikirkan Oh My Girl dan bakan akan diberikan kepada mereka.

"Wah!! Anehnya aku merasa sangat emosional saat mendengar ini."

"Hul ... Apakah mereka penggemar satu sama lain? Ini luar biasa..."

"Sebagai penggemar Oh My Girl, aku menangis karena merasa bersyukur."

"Sekarang aku memikirkannya, lagu itu sangat cocok dengan Oh My Girl."

"Betulkah?? Saya pikir dlrlwma sedang berbicara tentang dirinya sendiri, ini tidak bisa dipercaya."

"Ini luar biasa. Lagu itu sangat cocok dengan Oh My Girl."

"Aku sangat suka lirik dlwrlma, saya tidak tahu ia memiliki cerita seperti ini di belakangnya."

"Whoa, IU pasti penggemar berat Oh My Girl, melihat dari bagaimana dia bahkan menulis lagu sambil memikirkan mereka?? Bisakah seseorang menjelaskan?"

"IU akan memberi mereka seluruh lagu buatannya pada tingkat ini."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait