Dewi Persik Ungkap Suami dan Mertuanya Sering Menjelek-Jelekkan Dirinya Di Belakang
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik membantah tudingan netizen yang menyebut dirinya mengumbar aib rumah tangganya sendiri. Depe kemudian menjelaskan alasannya saat berkolaborasi di YouTube Maia Estianty.

WowKeren - Rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya kabarnya mulai di ujung tanduk. Hal itu bermula karena perempuan yang akrab disapa Depe ini mengaku tak pernah diberi nafkah oleh Angga.

Bahkan lewat Vlog terbarunya, Depe mengaku bahwa Angga seringkali minggat atau pergi meninggalkan rumah saat bertengkar dengannya. Tak ayal, pengakuan Depe tersebut lantas menjadi perbincangan.

Hingga akhirnya, Maia Estianty turut penasaran apa yang sebenarnya sedang terjadi dengan rumah tangga Depe. "Kenapa kok rame-rame ada di Youtube-mu," kata Maia di channel Youtube-nya yang diunggah Senin (20/7).

Depe pun langsung menjelaskan apa yang sebenarnya sedang terjadi. Ia juga membantah tudingan netizen yang menyebut dirinya mengumbar aib rumah tangga.

"Banyak yang bilang ngapain sih aib rumah tangga diomongin, aku tidak omongin aib rumah tangga kok bun," papar Depe. "Aku hanya bela diri sebagai manusia biasa yang sudah diomoingin jelek sama mertua dan suami."


Menurut Depe, suami dan mertuanya sering menjelek-jelekkan dirinya di belakang. Kendati demikian, Depe merasa perlu memberikan klarifikasi. Sementara pengakuannya soal tak pernah diberi nafkah adalah hanya curahan hati Depe paling dalam.

"Kalo Dewi nggak ngomong, fitnahan-fitnahan dari orangtuanya (mertua) dan Aa (Angga) benar dong," terang Depe. "Soal nafkah itu bagian-bagian yang dipendam gitu lho bun," tambahnya.

Di sisi lain, Depe terlihat mengisyaratkan untuk berusaha tetap tegar dalam menghadapi masalahnya. Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini meyakini bahwa yang kini ia hadapi akan membuat dirinya semakin kuat.

"Aku sedang dalam fase di hidupku dimana Tuhan sedang membuatku kuat, sebelum Tuhan membuatku bahagia. Semangat beraktivitas," tulis Depe sebagai keterangan pada foto postingannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru