Tampil Sederhana, Benda Kecil di Tas Syahrini Malah Dibanderol Mahal
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Kerap menjadi trendsetter, Syahrini selalu tampil dengan fashion unik nan glamor. Namun baru-baru ini ia cantik meski tampil sederhana berbusana warna biru.

WowKeren - Kehidupan Syahrini seringkali mencuri perhatian. Tidak hanya soal rumah tangganya, penampilan istri pengusaha Reino Barack ini juga selalu menjadi sorotan.

Paranormal Mbak You bahkan menyebut Syahrini memiliki titik aura penarik rejeki yang tak biasa. Syahrini pun pandai mengelola hal yang ia miliki.

"Hasil kerja keras dan upaya untuk hidup. Memang itulah Syahrini, pinter mengola kelebihan dan mengolah apa yang dia punya," ungkap Mbak You beberapa waktu lalu. "Ada beberapa titik di badannya tuh, yang memang mengeluarkan aura tersendiri."

Kerap menjadi trendsetter, Syahrini selalu tampil dengan fashion unik nan glamor. Seperti yang ditampilkan pelantun "Restu" baru-baru ini.

Syahrini tampil sederhana dengan busana berwarna biru. Tidak hanya pakaiannya, ia juga menenteng tas biru mungil. Wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Namun siapa sangka, netter justru menyoroti gantungan tas berbentuk kuda di tas Syahrini. Meski kecil, benda ini dibanderol dengan harga sangat mahal.


Dilansir @fashionsyahrini pada Kamis (23/7), gantungan itu merupakan keluaran merek ternama Hermes. Tidak tanggung-tanggung, benda kecil ini dibanderol seharga Rp7,3 juta.

Benda Kecil Milik Syahrini Dibanderol Mahal

Instagram

Tak ayal kenyataan harga gantungan tas Syahrini langsung menggegerkan netter. Netter tidak percaya jika benda sekecil itu bisa berharga mahal.

"Yaa ampuun kuda2an doang sampe 7 juta subhanallaah ๐Ÿ˜… Itu kuda jangan2 kalo lagi ga ada orang, dia bisa gerak, muterยฒ refreshing di rumahnya incess ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," komentar akun @avda***vra. "Gantungan tas 7 jt ๐Ÿ˜ข smg rejekiku jg banyak seperti syahrini," sahut akun @d_w***an.

"Gandulan tas doang seharga motor seken๐Ÿ˜๐Ÿ˜," timpal akun @ddan***ara. "Luarrr biasaaaah gandulan doang segitu harganya . Emezing๐Ÿ˜†," tambah akun @selva***tika.

Syahrini memang memiliki banyak koleksi barang mewah. Sebut saja tas Hermes seri Birkin Nuage Matte Alligator putih yang dimilikinya. Tas ini dibanderol USD 125 ribu atau sekitar Rp1,8 M. Menariknya, tas Syahrini ini sangat eksklusif lantaran hanya diproduksi sebanyak 100 buah.

Sementara itu, Syahrini sempat mengungkap kegiatannya setelah menikah. Syahrini mengakui makin rajin memasak karena Reino menyukainya. Reino bahkan sempat memanggil chef demi mengajari Syahrini.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts