Jessica Iskandar Akui Batal Nikah, Ungkap Reaksi Dewasa El Barack Ditinggal Richard Kyle
Instagram/inijedar
Selebriti

Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle santer dikabarkan sudah berakhir. Kali ini, Jedar menceritakan reaksi putranya ketika ia tak jadi menikah dengan Richard.

WowKeren - Jessica Iskandar akhirnya buka-bukaan tentang hubungannya dengan Richard Kyle. Seperti diketahui, artis yang akrab disapa Jedar tersebut santer dikabarkan sudah putus dengan Richard.

Saat berbincang-bincang dengan Maia Estianty belum lama ini, Jedar mengungkapkan bahwa ia dan Richard memutuskan untuk batal menikah. Jedar juga menceritakan reaksi putranya, El Barack Alexander, yang merasa sedih saat tahu sang bunda tak jadi menikah dengan Richard.

"El Barack kan tahu bahwa mami dan daddy-nya enggak jadi nikah, apakah dia merasa sedih atau gimana?" tanya Maia. "Kalau namanya anak pasti kehilangan, dia jadi lebih pendiam, dia sedih. Dekat banget (sama Richard), kayak yang biasanya nemenin El Barack naik sepeda, ngerjain tugas, di bidang akademik sama olahraga Richard luar biasa banget," jawab Jedar.

Lebih lanjut, Jedar membeberkan bahwa El sempat berpesan bahwa ia tak lagi memanggil Richard dengan panggilan daddy atau ayah. Bahkan bocah berusia 6 tahun tersebut berjanji akan terus bersama Jedar. Mendengar hal tersebut, Maia pun merasa takjub dan terharu.


"El Barack bilang, 'Mami kenapa daddy ninggalin kita? Kalau memang daddy enggak cinta sama kita lagi, mungkin aku mulai saat ini akan panggil uncle Richard lagi daripada daddy'," cerita Jedar. "Wow, aku terharu, dia dewasa sekali ya, sedih aku. Bisa mikir sampai situ hebat, lho," timpal Maia. "Dia bilang, 'Mami yang kuat ya, kalau daddy enggak cinta kita lagi kamu masih punya aku, dan kita akan bersama seperti dulu lagi'. Dalam hati aku kayak merintih gitu," sambung Jedar.

Selain itu, Jedar juga mengaku sedang berusaha untuk tetap kuat dan tak menunjukkan kesedihannya demi sang putra. Artis berusia 32 tahun tersebut pun ingin menjadi sosok yang bisa diandalkan oleh El.

"Kalau aku seorang ibu, kalau aku nunjukin kalau aku lemah kan dia bisa menjadi lemah dari aku, anak kan tolak pikirnya adalah orangtua mereka kan," jelas Jedar. "Sesedih apapun aku, aku harus menjadi sosok yang kuat yang bisa El Barack andalkan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait