Adu Lengan Kekar dengan Azka, Deddy Corbuzier Diejek Kalah Telak
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier membagikan momen saat dirinya dan sang putra, Azka sedang melakukan fitnes. Potret kekar keduanya langsung banjir dikomentari netizen sampai dibanding-bandingkan.

WowKeren - Kedekatan antara Deddy Corbuzier dengan sang putra, Azka Corbuzier memang sudah seperti seorang sahabat. Pasangan ayah dan anak ini kerap menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan. Sejak bercerai dengan Kalina Oktarani, Azka memang tinggal bersama Deddy Corbuzier.

Sebagai seorang single parent, Deddy Corbuzier selalu berusaha untuk menjadi ayah yang baik bagi putra semata wayangnya. Deddy bahkan rela melakukan apapun untuk kebahagiaan sang putra. Seperti dalam unggahan terbaru di akun Instagram Deddy belum lama ini.

Mengunggah foto sedang berada di sebuah ruangan yang dipenuhi alat fitnes, Deddy dan Azka kompak memamerkan lengan kekarnya ke arah kamera. Tubuh kekar Deddy yang sudah tidak diragukan lagi, tampaknya menurun kepada sang putra.

Azka terlihat mengikuti jejak sang ayah yang hobi berolahraga. Lihat saja, lengan kekarnya bahkan hampir menyamai milik sang ayah. Tak hanya lengan, bentuk tubuh Azka juga terlihat ideal untuk ukuran anak se-usianya.


Dalam foto tersebut, Deddy kembali menunjukkan bukti cintanya kepada sang anak. Ia mengaku jika dirinya saat itu sedang tidak enak badan. Namun, karena mendapat ajakan dari Azka untuk olahraga bersama, pria berkepala plontos itu rela untuk menahan rasa sakit di tubuhnya.

Meski dengan sedikit ngomel, pada akhirnya Deddy menemani sang anak untuk olahraga bersama. "Padahal bapaknya lagi sakit ini. Dipaksa anaknya latihan, kan kurang ajar @azkacorbuzier. Dah ngerasa GEDE DIE," tulis Deddy Corbuzier, Sabtu (25/7).

Postingan Deddy ini langsung ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka memuji wajah Azka yang semakin bertambah tampan. Namun, ada pula sebagian netizen yang malah menyebut jika bentuk tubuh Deddy kalah telak dengan Azka.

"Kerennn Azka," komentar akun juwita****. "Anaknya ganteng jadi pengen ajak duel," sahut @dnng****. "Om Deddy kalah telak ototnya sama Azka," imbuh lainnya. "Azka kelihatan lebih macho daripada ayahnya,"sambung lainnya.

Di samping itu, banyak pula yang mendoakan agar Deddy segera sembuh dari sakitnya. "Get well soon om," kata seorang netter. "Cepet sembuh om, jangan sakit2 lagi," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait