X1 'FLASH' Jadi MV Debut Boy Grup Tercepat Yang Raih 100 Juta Viewers Di YouTube
Musik

Pada kemarin, Minggu (26/7), video musik untuk 'FLASH' dilaporkan telah melampaui 100 juta viewers di YouTube. Hal ini membuat 'FLASH' milik X1 sekarang menjadi video musik debut boy group tercepat yang mencapai 100 juta viewers.

WowKeren - Program survival "Produce X 101" pada 2019 lalu berhasil menelurkan boy grup bernama X1. Grup ini berhasil debut dengan lagu bertajuk "FLASH" yang dilaporkan telah memuai prestasi baru di YouTube terkait viewers mereka.

Pada kemarin, Minggu (26/7) sekitar pukul 11:30 pagi KST, video musik untuk "FLASH" dilaporkan telah melampaui 100 juta viewers di YouTube. Video musik ini dirilis pada 27 Agustus 2019, yang berarti prestasi pencapaian ini dicapai dalam waktu kurang dari 10 bulan dan 29 hari (334 hari).


Hal ini membuat "FLASH" milik X1 sekarang menjadi video musik debut boy group tercepat yang mencapai 100 juta viewers. Rekor sebelumnya dipegang oleh boy grup besutan Big Hit Entertainment, TXT lewat lagu "CROWN". Lagu ini sukses mencapai prestasi dalam 11 bulan dan 11 hari (348 hari).

"DALLA DALLA" milik ITZY memegang rekor untuk video musik debut tercepat secara keseluruhan (boy grup dan girl grup). Girl grup besutan JYP Entertainment ini menetapkan rekor dalam satu bulan dan 28 hari.

X1 sendiri resmi bubar pada 6 Januari lalu. Hal ini berawal ketika grup beranggotakan 11 orang itu menjadi sorotan publik usai terungkap adanya manipulasi dalam proses pemilihan member.

Agensi dari masing-masing grup akhirnya mengumumkan sepakat untuk membubarkan X1. CJ ENM selaku perusahaan yang bertanggung jawab mengungkapkan berusaha agar X1 dapat melanjutkan aktivitas. Namun perusahaan itu menghormati posisi agensi yang memutuskan agar X1 bubar.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts