Rizky Billar Isyaratkan Bakal Minta Restu dari Ayah Lesty Andryani, Gercep Lamaran?
Instagram/rizkybillar/lestykejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Belakangan ini Rizy Billar dan Lesty Andryani memang ramai dijodohkan netizen. Bahkan keduanya sudah dipertemukan hingga kini ada postingan yang membahas soal restu.

WowKeren - Belakangan ini kedekatan Rizky Billar dengan Lesti Andryani menjadi sorotan publik. Keduanya ramai dijodohkan netizen karena memiliki nasib serupa yakni ditinggal menikah oleh orang yang sempat dekat dengan mereka.

Lesti diketahui adalah mantan kekasih Rizki Syafaruddin dan sempat menjalin hubungan sekitar 4 tahun lamanya. Sementara Rizky Billar adalah sosok sahabat Dinda Hauw yang kerap dijodohkan oleh netizen.


Rizky dengan Lesti yang kemudian dipertemukan dalam salah satu acara televisi pun sontak membuat netizen makin heboh. Bahkan Rizky memberi pengakuan suara Lesti membuatnya berdebar-debar.

Nampaknya Rizky mulai serius dengan Lesti, seperti postingan yang dibagikan oleh salah satu akun gosip pada Senin (27/7). Dalam postingan tersebut, Rizky nampak berfoto dengan saudara Lesti.

Menariknya, sang saudara membahas soal Rizky yang akan meminta restu pada ayah Lesti. Sang saudara pun berharap ayah penyanyi jebolan ajang "D'Academy" itu memberi restu untuk Rizky.

"Mencium bau-bau ada yang lagi sekalian minta restu hiyaaaa @lestykejora gercep batt yaaa bang @rizkybillar mah," tulis netizen dengan akun @ryanar310. "Semoga ALLAH SWT mempertemukan dan Bapak @ayah_kejora pun merestui kalian aamiin ya Allah."

Rizky Billar

Instagram

Netizen tak ketinggalan berkomentar untuk menanggapi postingan Rizky dengan saudara Lesty tersebut. Namun sebagian besar netizen malah menilai kedekatan Rizky dengan Lesty sekadar untuk konten. Walau demikian, beberapa mendoakan keduanya berjodoh.

"Wkwkwk demi konten kl diliat lesty bukan tipe nya billar bgtt," komentar akun @hate***. "Halahhhh bau-bau settingan dan pansos yaaa," sambung akun @hello***. "Bentar lg juga ada divlog wkwkw udah kebaca ntar judul nya " KETEMU SAMA KELUARGA LESTYA " atau "Rizky Ketemu sama keluarga minta restu "gitu ae terussss sampe kekey dan iqbal nikah," kata akun @parf***. "Halaah karena lagi rame diomongin aja, gampang amat ya skrg terkenal tuh," imbuh akun @woe***.

"Halaaahhh ujung2nya juga cuan. Hari gini tetep cuan yg utama," tulis akun @aisha***. "Biasanya 2 orang yg sama2 tersakiti menjadi satu, niatnya mau nunjukin kalo mereka udh move on & bahagia juga dan gak akan bertahan lama yg kek gini.. Tapi semoga aja bisa awet yah," seru akun @ary***. "Random bgt ga sih, cuma karna sama2 patah hati jadi di jodoh2in wkwk. tapi ya semoga aja ada jodohnya," komentar akun @den***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts