Nikita Mirzani Ngamuk Tak Terima Dikabarkan Ribut dengan Fitri Salhuteru, Terungkap Fakta Baru
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Nikita Mirzani ngomel karena tak terima hubungannya dengan Fitri Salhuteru dikabarkan merenggang. Hal ini terlihat dalam unggahan video di Instagram Story miliknya.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani seolah tak pernah lepas dari kontroversi. Usai dikabarkan ribut dengan Billy Syahputra, kini Nikita Mirzani kembali digosipkan bermasalah dengan sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Gosip tersebut dipicu lantaran akhir-akhir ini Nikita dan Fitri sudah jarang terlihat bersama. Gerah mendengar semua pemberitaan miring tentang hubungannya dan Fitri, Nikita Mirzani akhirnya buka suara. Lewat Instagram Story-nya, ibu tiga anak itu terlihat mengamuk.

Nikita Mirzani mengaku tak habis pikir dengan spekulasi yang menyebut hubungannya dengan Fitri Salhuteru renggang. "Aduh bo, Kak ini kenapa, sih? Kalau gue lagi nggak sama Kak Fitri dibilangnya ribut. Apa yang mau gue ributin sama Kak Fitri, hah?" keluh Nikita.

Instagram Story

Nikita Mirzani menambahkan, "Kalau orang benar itu nggak bakal gue ributin. Apa yang mau gue ributin dari dia, coba? Memang kalian tahu kalau gue tiap hari telepon-teleponan WhatsApp-an, hah?"


Perempuan yang sempat dikabarkan berseteru dengan Baim Wong ini menjelaskan hingga kini Fitri Salhuteru masih jadi partner bisnisnya untuk menggerakkan salon Beauty Head to Toe, lini busana Joal Pajamas, dan Niki Denim. Meski begitu, ia mengaku jika dirinya dan Fitri tentu punya kesibukan masing-masing yang tak melulu harus terlihat berdua dalam berbagai kesempatan.

"Apaan, sih? Masa gue nggak boleh sendiri? Dia juga nggak boleh sendiri? Kak Fitri itu kan sibuk, bikin tower sinyal," ujarnya lagi. "Huh nggak penting deh jawab beginian."

Nikita Mirzani Ngamuk Tak Terima Dikabarkan Ribut dengan Fitri Salhuteru, Terungkap Fakta Baru

Instagram Story

Omelan Nikita ini pun sempat diunggah ulang oleh Fitri di Instagram Story-nya. Menariknya, Fitri mengungkapkan fakta baru dari pemain "Comic 8" itu. Fitri curiga jika Nikita saat ini sudah memiliki kekasih baru.

"Curiga punya pacar loh ini. Dia anteng banget akhir-akhir ini. Coba jujur dulu, siapa pacar baru ituuu," goda Fitri Salhuteru.

Namun hingga artikel ini dibuat, Nikita Mirzani pun belum merespons pertanyaan dari sang sahabat. Kalau menurut kamu gimana?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait