Prilly Latuconsina Bisa Jaga Diri dan Sukses di Usia Muda, Ternyata Sering Dibacakan Ini Oleh Ayah
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina menjadi salah satu contoh selebriti sukses dan memiliki karakter yang luar biasa. Kelebihan yang Prilly miliki tersebut rupanya tidak lepas dari campur tangan orangtua, terutama sang ayah.

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan selebriti wanita muda Tanah Air yang telah menikmati kesuksesan dari kerja kerasnya di usia yang relatif masih muda. Salah satu bukti dari hasil kesuksesan gadis kelahiran tahun 1996 itu adalah rumah mewah yang ia bangun dengan hasil keringatnya sendiri.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty pun mendapat kesempatan untuk mengunjungi rumah baru nan mewah milik Prilly. Kunjungan Andhika dan Ussy ke rumah Prilly itu pun terekam dalam vlog di channel YouTube mereka.


Dalam kesempatan itu, Andhika dan Ussy juga berkesempatan untuk mengobrol bersama ayah dan ibu Prilly. Sebagai orangtua muda, Andhika pun tak melewatkan kesempatan itu untuk meminta nasihat kepada ayah Prilly. Andhika meminta nasihat mengenai kiat sukses mendidik anak agar sukses dan memiliki kepribadian yang baik seperti Prilly.

"Semua orang tua samalah ya, cuman saya itu selalu berdoa. Karena saya yakin sehebat apapun kita, tapi kalau Allah nggak berkehendak dia (Prilly) baik itu susah, jadi ujungnya ke situ," ungkap Ayah Prilly dalam video yang diunggah pada Selasa (28/7). "Jadi Prilly waktu dari hamil itu saya sering baca surat Maryam waktu itu, terus saya berdoa mudah-mudahan dia bisa seperti Maryam begitu, bisa menjaga kesuciannya, bisa pokoknya baiklah."

Ayah Prilly mengaku tak ada cara khusus dalam mendidik Prilly dan melakukan apa yang umumnya dilakukan para orangtua. Hanya saja ia menyebut ada satu surat dalam Al Quran yang selalu ia baca, bahkan sejak Prilly masih dalam kandungan. Ayah Prilly mengaku selalu membaca Surat Maryam sebagai doa kepada Tuhan agar anaknya memiliki sifat seperti wanita suci tersebut.

"Ya udah gitu aja sih, terus selebihnya sama seperti orangtua yang lain. Kasih nasihat, kasih arahan, semua sama," pungkas Ayah Prilly. "Tapi kan nggak bisa dia seperti apa yang kita mau kalau kita nggak berdoa."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts