Wajah Cantik Ririn Ekawati Tanpa Makeup Bikin Minder Sang Adik
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Tidak banyak kata ditulis Ririn Ekawati. Ia hanya meminta agar netter tidak memedulikan wajah tanpa makeup-nya. Alih-alih tidak peduli, netter malah terkesima.

WowKeren - Sebagai artis, pengunaan makeup menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Namun dalam aktivitas sehari-harinya, tidak sedikit yang tetap cantik tanpa makeup. Seperti yang dilakukan Ririn Ekawati baru-baru ini.

Lewat akun Instagram miliknya, Ririn penuh percaya diri menunjukkan tampilan bare face-nya. Pesona Ririn pun tidak perlu diragukan lagi.

Dalam foto tersebut, Ririn bersandar sembari memegang kepalanya. Wajah wanita kelahiran 11 November 1982 ini tampak cantik natural. Senyum tipis Ririn pun mengembang di depan kamera.

Tidak banyak kata ditulis Ririn. Ia hanya meminta agar netter tidak memedulikan wajahnya yang tanpa makeup. "Don't mind my bareface πŸ˜†," tulis Ririn di bagian keterangan foto.

Alih-alih tidak peduli, netter dan beberapa rekan artis lainnya malah terkesima. Pujian demi pujian pun ditujukan untuk Ririn.


"Wowwwwww 😍✨✨✨," komentar Acha Sinaga. "😍😍😍," balas Shandy Aulia. "Yaaa bare face aja bikin minderrrr 😍😍," sahut Rini Yulianti, adik Ririn.

"Kakakuuuu CANTIK bangetttt , bareface aja begini... astagaaaa ... gak mau disebelah km 🀩🀣," timpal akun @cather***mitri. "Kakkkk your skin 😍😍😍😍 mashaAllah! Selalu flawless emang kakakku ini," puji akun @sylvi***rj. "See , Bareface aj ky gini 😍," tambah akun @rhay***id.

Bared Face Ririn Ekawati Bikin Minder Sang Adik

Instagram

Soal kecantikan, Ririn mengaku tidak pernah lepas dari perawatan wajah dan kulit. Ia memilih bahan-bahan herbal atau alami seerti lidah buaya.

"Tapi hati-hati karena ada yang nggak cocok juga, kan ada yang merah-merah terus bintik-bintik karena pemakaian lidah buaya," ungkap Ririn beberapa waktu lalu. "Itu lumayan juga buat jerawat kering. Sebelum tidur karena malam itu kulit lebih bekerja maksimal dan aku percaya lebih baik pakainya pas malam sebelum tidur selama 15 menit. Nanti baru bilas pakai air bersih."

Namun terkadang Ririn juga melakukan perawatan kulit ke klinik kecantikan. Diakui Ririn, perawatan herbal dan klinik kecantikan harus dilakukan seimbang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait