Prilly Latuconsina Pamer Adegan 'Ranjang' Bareng Reza Rahadian, Pose Nyaris Ciuman Bikin Gempar
Instagram/prillylatuconsina96
Film

Prilly Latuconsina membagikan potret mesra dengan Reza Rahadian dalam proyek film yang mereka bintangi. Adegan seperti di ranjang dengan pose nyaris ciuman ini membuat warganet heboh.

WowKeren - Lagi-lagi Prilly Latuconsina memainkan perasaan para penggemarnya dengan membagikan sebuah foto di mana ia nyaris dikecup Reza Rahadian. Mata keduanya saling bertatapan tajam, momen manis ini sukses membuat warganet meleleh.

Adegan mesra itu diabadikan Prilly Latuconsina dalam akun Instagram miliknya, Kamis (30/7). Potret hitam putih yang dibagikan Prilly, terlihat seperti ia sedang ditindih di atas ranjang oleh Reza Rahardian. Makin membuat netizen menggila ketika mantan kekasih Maxime Bouttier itu meninggalkan keterangan, "Good night."


Tak memberikan bocoran lain, namun tampaknya warganet sudah paham jika potret mesra Prilly dan Reza itu adalah salah satu adegan dalam film yang akan mereka bintangi. Dalam proyek terbaru itu, keduanya bakal dipasangkan sebagai suami istri. Film produksi MD Entertainment ini berjudul My Lecturer My Husband.

Sontak unggahan Prilly ini ramai diperbincangkan warganet di Instagram. Mereka merasa meleleh hingga tepuk jidat melihat hal yang dilakuan Prilly dan Reza.

"OMG awas kesandung," tulis akun @jenn*****. "Duh pengen pingsan," timpal akun @juragan***** dengan menyematkan emoji terkejut. "Astaga naga," komentar akun @nailah*****. "Wahh baper ih," ujar lainnya.

Ada pula sejumlah warganet yang malah menggoda Prilly. "Akhirnya dapat adegan ciuman Prill?" tanya akun @awis***. "Pengen gw dorong deh biar kena," sambung netter lain.

Tak hanya ini, mereka juga sempat membuat gempar jagat media sosial ketika membagikan potret dengan jari manis terpasang cincin secara bersamaan. Akibatnya, muncul banyak dugaan warganet yang menyebut keduanya telah menggelar pertunangan secara tertutup.

Namun, dugaan warganet itu salah karena ternyata itu adalah salah satu pose untuk kepentingan syuting. Banyak fans keduanya yang mengaku tak sabar ingin segera menonton film bergenre romantis ini.

Baik Prilly, Reza, maupun pihak rumah produksi juga belum memberikan bocoran lebih lanjut soal jadwal tayang film tersebut. Yang pasti, saat ini film tersebut masih dalam proses syuting.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts