Ahok Buka-Bukaan Soal Tuntut Penghinanya, Bela Sang Istri Dan Bahas Masalah Anak Haram
Instagram/basukibtp
Selebriti

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) buka-bukaan ungkap alasannya tetap mantap menuntut penghinanya meskipun telah meminta maaf. Bahas masalah istri dan beri penegasan soal anak haram.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan jika dirinya sangat kesal karena telah difitnah oleh sejumlah akun Instagram. Sang istri, Puput Nastiti Devi bahkan dituduh sebagai perebut laki orang atau pelakor disampaikan beberapa akun di Instagram.

Ahok yang tidak terima langsung melaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik itu ke polisi. Ia kini buka-bukaan mengenai tudingan yang dilancarkan kepadanya.


Dilansir Detik, Ahok mengaku tidak terima jika putranya bersama Puput, Yosafat dibilang anak haram. Ia menegaskan jika Yosafat merupakan buah cinta dari istrinya yang sah.

Tak sampai disitu, Ahok juga turut menegaskan jika dirinya menikah dengan Puput setelah memastikan bercerai dari mantan istrinya, Veronica Tan. Akibat banyaknya pemberitaan miring itu, ia berniat membela martabat sang istri dengan membuktikannya lewat jalur hukum.

”Situasi serba susah, karena kalau (pelaku) tidak diproses hukum,” tegas Ahok seperti dilansir dari Detik, Minggu (2/8). “Semua fitnah mereka dianggap benar oleh publik.”

”Jika hukum yang menyatakan mereka fitnah,” sambungnya. “Maka itu menjadi jelas bahwa Puput bukan pelakor, Yosafat juga bukan anak haram.”

Ahok secara blak-blakan juga membeberkan jika perceraian dengan istri sebelumnya, Veronica Tan sudah diketahui keluarga besarnya. Bahkan, sang ibu juga telah merestui dirinya untuk menikah dengan Puput.

”Dan mama saya juga bukan ibu kandung yang nggak benar,” kata Ahok. “Karena mama saya membiarkan saya bercerai dengan Vero dan menikah dengan Puput.”

Sebelumnya, polisi telah menangkap pemilik akun Instagram @ito.kurnia dan @an7a_s679 yang disangkakan melakukan pencemaran nama baik kepada Ahok. Tersangka KS pemilik akun @ito.kurnia diamankan oleh polisi di Bali.

Sedangkan EJ yang merupakan pemilik akun Instagram @an7a_s679 ditangkap di Medan. Dua tersangka yang sudah diamankan oleh polisi merupakan anggota komunitas Veronica Lovers atau penggemar mantan istri Ahok, Veronica Tan.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts