Nama Anji Trending Hingga Video 'Obat Covid-19' Hilang dari YouTube
Instagram/duniamanji
Selebriti

Baru-baru ini Anji membuat vlog YouTube bersama Hadi Pranoto, sosok yang mengaku sebagai profesor mikrobiologi dan menemukan antibodi Covid-19 hingga viral.

WowKeren - Erdian Aji Prihartanto atau yang yang akrab disapa Anji kembali membuat kontroversi di tengah pandemi Covid-19. Saat banyak pihak berjuang di tengah pandemi, Anji justru memberikan opini berbeda.

Baru-baru ini Anji membuat vlog YouTube bersama Hadi Pranoto, sosok yang mengaku sebagai profesor mikrobiologi dan menemukan antibodi Covid-19. Video wawancara keduanya pun viral di media sosial.

"Antibodi ini bisa menyembuhkan dan juga bisa mencegah. Berbeda dengan vaksin. Kalau vaksin itu kan disuntikkan dan kalau ini diminum," terang Hadi. "Ini berupa cairan. Dan di dalam cairan itu mengandung beberapa kandungan yang bisa membunuh Covid-19."

KOntroversi Anji

YouTube

Dalam video tersebut, Hadi mengklaim telah menemukan obat atau ramuan herbal antibodi yang telah mengobati ribuan pasien Covid-19. Namun penemuannya ini bukan untuk bisnis melainkan demi kemanusiaan.

"Oh bukan sama sekali. Jadi saya tidak punya ambisi untuk mendapatkan uang triliunan atau berapapun nilainya," ungkap Hadi. "Tapi ini dalam emergency kemanusiaan yang merupakan panggilan kami sebagai tim ahli untuk riset antibodi Covid-19."


Pedangdut Via Vallen pun ikut memberikan komentar. Ia mengaku sang adik sembuh dari Covid-19 berkat "obat Covid-19" buatan Hadi. Namun sesaat kemudian Via meralat komentarnya.

Anji VS \'Obat Covid-19\'

Instagram

Video "obat Covid-19" itu pun kini tidak dapat ditemukan di channel YouTube milik Anji. Belum diketahui pasti siapa pihak yang menurunkan video itu, Anji atau pihak YouTube.

Nama Anji pun hingga kini masih menjadi trending di lini masa Twitter. Tidak sedikit yang memberikan cibiran pedas untuk Anji.

Sementara itu, lewat akun Instagram miliknya, Anji kembali memberikan keterangan. Diakui Anji, ia akan berdiskusi lebih lanjut dengan dr.Tirta cs.

"Menanggapi isu yang beredar, saya akan berdiskusi dengan pihak-pihak yang ada di postingan @dr.tirta, tanggal 4 nanti," tulis Anji. "Hasil diskusinya akan saya share. Pertanyaan yang ada nanti saya sampaikan."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru