Kubu Anji Tegaskan Tak Tahu Apapun soal Lingerie Istri Sexy Goath
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji menegaskan kalau ia tak tahu apapun soal lingerie milik JLo Angela, istri Sexy Goath. Sementara itu, pihak pengacara mengungkit unsur perbuatan melawan hukum terkait postingan lingerie dan tiket pesawat yang diunggah Sexy Goath.

WowKeren - Anji akhirnya muncul perdana bersama sejumlah pengacara pada 27 Juni. Dalam pernyataannya, Anji sempat menyinggung soal lingerie milik JLo Angela, istri rapper Sexy Goath.

Ditegaskan oleh Anji, ia tak tahu apapun soal lingerie tersebut. "Ini pertanyaan soal lingerie ya? Saya sama sekali tidak tau bahwa Jlo membawa lingerie atau tidak. Saya tidak tahu dia memakai atau tidak, tidak tahu," tegasnya.

Pengacara Anji, Togar Situmorang, mengungkap pendapatnya perihal postingan Sexy Goath soal lingerie maupun tiket pesawat atas nama Anji dan JLo. Menurut Togar, pihaknya menilai soal adanya unsur perbuatan melawan hukum.


"Karena, seharusnya hal-hal yang demikian tidak pantas diposting di media ataupun online. Kalau itu memang menjadi alat bukti, yang menurut mereka ada dugaan-dugaan, harusnya mereka mengerti aturan hukum," kata Togar. "Dengan cara apa, bawa itu ke kepolisian, buat itu LP bukan penggorengan-penggorengan. Kami juga akan ambil langkah hukum, terkait masalah tiket, masalah lingerie. Masalah duga-duga yang disebarluaskan melalui media. Makanya kami hari ini klarifikasi, jadi berita yang satu minggu ini adalah berita bohong."

Sebelumnya, Anji juga sudah membantah selingkuh dengan JLo. Ia mengaku kepergian ke Thailand bersama JLo itu dalam rangka urusan bisnis.

"Ada beberapa hal yang saya akan bicarakan hari ini, yang pertama adalah bahwa semua tuduhan yang dilayangkan kepada saya itu tidak benar," tegas Anji. "Kedua adalah ini kabar yang udah kemana-mana. Kalau perceraian saya dan istri saya, Wina Natalia, itu tidak ada hubungannya dengan siapapun. Ketiga adalah perjalanan saya ke Bangkok atau Thailand, itu putri bisnis atau profesional, disana kami bertemu dengan mitra kerja, membahas investasi musik yang akan dijalankan. Pihak manapun setop membuat pemberitaan ini karena sudah melebar kemana-mana, sudah merugikan saya secara nama dan secara bisnis. Tolong setop dan nanti pihak kuasa hukum saya yang akan mengerjakannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait