Bawa Makanan Sehat dan Selalu Jaga Kebersihannya
Pixabay
Travel

Bagi kalian yang ingin camping di era new normal sebaiknya perhatikan artikel ini. Sebab WowKeren akan menghadirkan beberapa tips aman camping agar terhindar dari virus Corona. Penasaran apa saja itu?

WowKeren - Camping identik dengan membawa bekal makanan sendiri dari rumah, namun ada juga yang memilih untuk memasak di lokasi agar terasa lebih seru. Kamu bebas mengambil opsi yang mana, tapi pastikan makanan yang kamu bawa selalu mencakup gizi seimbang. Usahakan juga untuk meletakkannya dalam wadah yang bersih dan jauhkan dari benda asing di lokasi camping agar tetap terjaga kebersihannya.

Jika kamu ingin memasak di lokasi camping, usahakan untuk membawa logistik yang mudah dan praktis diolah. Misalnya roti tawar, selada, daging ham dan keju yang dapat diolah menjadi sandwich. Selain itu, jangan lupa untuk membawa buah-buahan dan air putih yang cukup untuk menjaga staminamu selama camping. Dengan begitu, sistem imun tubuh akan senantiasa terjaga dan kamu lebih kebal terhadap virus Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait