Kasus dengan Johnny Depp Belum Rampung, Amber Heard Kini Digugat Elon Musk Karena Embrio
Selebriti

Seorang sumber mengatakan bahwa ibu Amber, Paige Heard, mengklaim kalau Johnny Depp jauh lebih baik dibandingkan dengan Elon Musk jika berurusan dengan hukum.

WowKeren - Usai kisruh perceraiannya dengan Johnny Depp yang tak kunjung rampung, rupanya kini aktris cantik Amber Heard kembali tersandung masalah hukum. Kali ini, aktris "Aquaman" tersebut berurusan dengan pria yang dirumorkan pernah menjadi selingkuhannya, Elon Musk.

Amber Heard dikabarkan terlibat pertikaian hukum dengan Elon Musk karena masalah embrio bayi beku. Berdasarkan dokumen yang diperoleh oleh Daily Mirror Inggris, seorang sumber menyebut bahwa ibu Amber, Paige Heard, mengatakan bahwa Elon Musk telah mengajukan tuntutan kepada sang aktris.

Tuntutan tersebut dibuat karena Elon Musk kabarnya ingin menghancurkan embrio bayi yang sebelumnya telah mereka ciptakan bersama. Namun Amber Heard menghalanginya dan tidak ingin embrio bayi tersebut dihancurkan.

"Paige memberitahuku.. dia (Amber) sedang dalam pertarungan hukum dengannya (Elon Musk) tentang hak atas embrio yang mereka ciptakan bersama. Dia (Elon Musk) ingin menghancurkannya dan Amber berusaha menjaganya agar memiliki bayi," ungkap seorang sumber bernama Jennifer Howell yang sekaligus merupakan sahabat adik Amber Heard, Whitney Henriquez.


Jennifer Howell juga membandingkan Elon Musk dengan mantan suami Amber Heard, Johnny Depp. Menurutnya Johnny Depp jauh lebih baik dibandingkan dengan Elon Musk. "Paige mengatakan kepadaku bahwa Johnny adalah malaikat atau orang suci dibandingkan dengan Elon," jelas Jennifer.

Saat ini Howell sendiri tengah membuat klaim dalam persidangan pencemaran nama baik yang diajukan oleh Johnny Depp kepada Amber Heard. Pernyataannya akan digunakan sebagai bukti dalam persidangan pada Januari 2021 mendatang, setelah dia menerima panggilan dari tim kuasa hukum Johnny Depp.

Hal itu baru terungkap setelah Whitney Henriquez bersaksi di Pengadilan Tinggi London, dalam persidangan pencemaran nama baik Johnny Depp terhadap majalah Inggris, The Sun yang telah melabeli aktor "Alice in Wonderland" itu sebagai pemukul istri. Johnny Depp sendiri telah membantah tuduhan tersebut.

Whitney Henriquez yang menjadi saksi dalam kasus ini mengatakan bahwa label tersebut tidak salah diberikan pada Johnny Depp lantaran sang aktor sempat ingin mendorongnya dari tangga dalam keadaan mabuk pada tahun 2015. Whitney juga mengaku menjadi saksi saat Johnny memukul kepala Amber Heard dengan sangat keras.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts