Nikita Willy Pernah Labrak dan Blokir Artis Inisial J Gara-gara Cuitan di Twitter, Siapa?
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy membeberkan cerita mengenai pengalamannya berseteru dengan seorang rekan artis berinisial J. Nikita marah karena merasa teman artis berinisial J itu malah ikut menjelekkannya di Twitter.

WowKeren - Nikita Willy ternyata pernah marah dan kecewa dengan sikap seorang artis yang sudah ia anggap sebagai temannya sendiri. Fakta itu diungkap oleh Jordi Onsu. Adik dari Ruben Onsu itu pun mengungkap bahwa artis yang dimaksud adalah Joshua Suherman.

Hal itu terungkap saat Nikita Willy menjadi bintang tamu di Kakak Beradik Podcast pada Selasa (4/8). Dalam kesempatan itu, Jordi mengaku pernah dicurhati Joshua soal Nikita yang melabrak hingga akhirnya memblokir pelantun lagu "Diobok-obok" itu.


"Jadi lo (Nikita) pernah ngelabrak Joshua waktu itu di Twitter, gara-gara waktu itu Joshua nulis tentang lo sama mantan kalau nggak salah," ujar Jordi dalam video di YouTube MOP Channel. "Waktu itu seinget gue ya, waktu itu belum banyak yang tahu kalau pacaran sama si X ini. Nah terus Joshua sebagai temen, sering ngobrol dan sebagai temen yang sering ketemu akhirnya dia ikutan komentar. Joshua habis itu langsung nelpon gue, 'Jor gue dilabrak ama Niki terus gue di-block' 'Ya terus urusan gue'. Emang ngomong apa sih waktu itu, lo telpon kalu nggak salah."

"Jadi itu lagi ngobrolin apa gitu, pokoknya di Twitter tu lagi heboh masalah gue sama mantan gue itu. karena memang bener belum banyak orang yang tahu," jelas Nikita. "Terus gue ngerasa kita kan temen, terus kalau tiba-tiba ngejelek-jelekin di Twitter pasti lo marah dong. Terus gue langsung, itu gue inget banget gue lagi di pesawat mau liburan sama keluarga. Terus gue tiba-tiba ngebaca dia nge-tweet kayak gitu."

"Terus gue langsung kayak 'Maksud lo apa ngomong kayak gitu? I though we are friend!' gue bilang kayak gitu. Pokoknya intinya gue kira 'Lo temen gue, lo ada di sis gue, tapi lo malah ikut jelek-jelekin gue di situ'," pungkas Nikita Willy. "Terus akhirnya dia ngomong blablabla, gue langsung block aja, gue nggak mau baca."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts