Sempat Coba Bunuh Diri, Clara Gopa Minta Maaf ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Clara Gopa sempat melakukan upaya bunuh diri akibat tak tahan dibully netizen. Personel Duo Semangka tersebut pun meminta maaf kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Clara Gopa sempat membuat publik heboh lantaran ia berusah mendekati Atta Halilintar. Padahal Atta sedang dekat dengan Aurel Hermansyah dan telah melamarnya, sehingga Clara berniat merebutnya.

Tak ayal, aksi Clara tersebut membuat publik ramai menghujatnya karena dianggap mengganggu hubungan Atta dan Aurel. Namun banyaknya cibiran netizen membuat personel Duo Semangka tersebut merasa tertekan, hingga sempat melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan menyayat urat nadinya belum lama ini.

Asisten Clara pun menunjukkan foto artisnya yang terbaring di rumah sakit usai gagal melakukan percobaan bunuh diri. Sang asisten pun meminta netizen untuk berhenti mem-bully Clara yang tak kuat lagi menerima cacian.

"Sebenarnya Clara itu tidak kuat akan bullying tapi dia coba untuk kuat kan di depan kalian semua. Mungkin dia depresi sekarang ini karena tadi malam sudah nekat mau bunuh diri dan masih bisa ditolong saya asisten nya dan Papi Sonny selaku manager," tulis Billy selaku asisten di Instagram Story Clara. "Dan pagi ini kembali lagi hal nekat itu terjadi kembali, saat ini clara sedang masuk rumah sakit. Aku berharap semoga kalian mendoakan dia dan tidak mau membully dia lagi karena apa yang kalian minta sudah dituruti dia."

Photo-INFO

Instagram


Rupanya Clara sudah memenuhi desakan netizen untuk meminta maaf kepada Atta dan Aurel melalui pesan pribadi. Pelantun lagu "Mantul Mantul" ini mengakui kesalahannya dan berjanji tak akan mengganggu pasangan tersebut.

"Selamat siang kak Atta. Kak mohon maaf sebelumnya. Aku mau minta maaf. Karena kemarin aku sudah bikin kegaduhan. Tenang postingan2 aku. Aku mengaku salah. Aku mengaku dosa kak. Mohon di maafkan ya kak. Semoga kak Atta dan Aurelie selalu bahagia langgeng sampai akhir hayat," ungkap Clara pada Atta. "Siang Aurelie, Salam kenal sebelum nya. Aku mau minta maaf yaaa sebelumnya. Kemarin aku sudah melakukan kesalahan yg bikin kamu sakit hati. Aku mengaku salah. Aku mengaku dosa. Mohon di maafkan yaaa aurelie. Aku JANJI aku tidak akan lagi bikin kegaduhan seperti kemarin," ujar Clara terhadap Aurel.

Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, sikap Clara yang mencoba bunuh diri hingga meminta maaf kepada Atta dan Aurel masih saja menuai komentar sinis. Para netter menganggap Clara tersiksa karena ulahnya sendiri yang ingin panjat sosial alias pansos.

"Dia yg bikin drama dia yg ke siksa sendiri," sindir akun @yun****rka. "La die sendiri yg bikinn pekaraa...kalau niat mau bunuh dirii silahkann jangan pakai drama2 ... dasar cewek ndak tau maluu... hemmm haluuu haluu.." seru akun @anasu******abell.

"Lah salah dia sndiri..... klo ga mau di bully ya jgn betingkah ngusik kebahagiaan org lain..." komentar akun @ki****ki. "Giliran udah dibully aja minta maaf. Kemaren2 terima endorsan karna pansos diem diem aja tu," sahut akun @angg******hhh_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel