Omega POS
Tekno

Di era modern ini, sudah banyak aplikasi kasir yang bisa kalian manfaatkan untuk bisnis. Aplikasi kasir merupakan program kasir yang berbasis cloud untuk membantu proses transaksi penjualan bisnis kalian.

WowKeren - Omega POS merupakan salah aplikasi kasir android terbaik yang ada di PlayStore. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Omegasoft, salah satu pengembang software berbasis manajemen bisnis di Indonesia. Keberadaan Omegasoft tidak hanya sebagai sebuah pengembang teknologi informasi dan komputasi saja, melainkan juga sebagai sebuah simbol dari suatu gerakan dalam memajukan laju pertumbuhan suatu bisnis dari setiap UKM di Indonesia secara berkelanjutan.

Omega POS ditujukan kepada para pelaku usaha, baik itu pelaku UKM ataupun pengusaha yang ingin usahanya terbantu dan terorganisir dengan baik. Ada banyak keunggulan menggunakan aplikasi Omega POS mulai dari manajemen penjualan, karyawan, menganalisis data persediaan secara online dan real time. Selain itu, aplikasi Omega POS memiliki modul terkait pada persediaan dan akuntansi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait