Nadya Ngode Lelah Saat Video Rizki DA Sentuh Ketiak Lesti Terkuak, Kedok Pura-Pura Bahagia Terbukti?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, sempat mengungkap doa dan ngode kelelahan. Sebelumnya, netizen kerap menyentil Nadya kalah cantik dari Lesti Andryani hingga disindir cuma dinikahi demi pelarian.

WowKeren - Nadya Mustika istri Rizki Syafaruddin kini makin eksis di sosial media. Semenjak menikah dengan Rizki, Nadya sukses mencuri perhatian netter karena kepolosannya.

Bahkan kecantikan alami Nadya menjadi daya tarik tersendiri. Rizki mengakui kalau ia dan Nadya dibanjiri tawaran endorse setelah menikah.

"Sekarang meeting. Kayaknya penganten laku keras ya," goda Iis Dahlia. "Alhamdulillah, lagi negosiasi," kata Rizki. "Negosiasi apa kak? Lagi bikin gedung?" tanya Iis. "Negosiasi brand ambassador. Mudah-mudahan jadi. Kacamata juga tadi ada yang endorse," kata Rizki. "Cucok. Kalau hidung mancung kacamata enggak melorot ya kan," seru Iis.

Namun setelah menikah, Nadya mengakui kalau ia masih risih dan kadang "mengusir" Rizki ke luar dari kamar. Rupanya Nadya masih grogi jika membuka hijab atau ganti baju di depan Rizki.


Hal ini berbeda drastis dengan sikap Rizki ke sang mantan, Lesti Andryani. Dalam sebuah video, terkuak kalau Rizki bahkan beranimenyentuh ketiak Lesti di acara pesta. Memang sebelumnya, Rizki sudah mantap ingin menikahi Lesti namun terganjal restu dari calon ayah mertua.

Setelah video lawas itu beredar, Nadya mengungkap perasaannya. Ia tampak lelah dan bagian wajahnya sembab seolah habis menangis. Meski begitu, Nadya mencoba tersenyum sambil menguatkan diri.

"Semoga lelah kita hari ini terhitung pahala. Selamat beristirahat jangan lupa wudhu sebelum tidur," kata Nadya. Sejumlah fans lantas memberikan dukungan buat Nadya dan Rizki yang kerap dibully pura-pura bahagia.

"Anjaaay ngeri netijen pada julid, kyk udah paling oke ajaa, yang sabar ya kak," kata netter. "Yang ngebully banyakan akun fake kak, abaikan saja," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts