Istri Baru Rizki DA Hempas Nyinyiran Haters Soal Rumah Tangga Lewat Doa
Instagram/nadh.photography
Selebriti

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Minggu (17/12), istri baru Rizki DA mengunggah potret pernikahannya. Seakan menyentil balik haters yang kerap mencibir suaminya, istri Rizki menulis kalimat bijak disertai doa.

WowKeren - Pernikahan Rizki Syafaruddin dengan wanita bernama Hersa Rahayu Julianti pada 9 Desember lalu menuai beragam komentar. Pria yang akrab disapa Iki itu dinilai tidak mau kalah dari pernikahan mantan istri sebelumnya, Nadya Mustika Rahayu.

Sebagai istri, Hersa tampaknya tidak mau ambil pusing dengan komentar pedas netizen. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (17/12), Hersa pun seakan menghempas nyinyiran haters.

Mengunggah potret pernikahannya dengan Iki, Hersa menuliskan kutipan bijak disertai doa. Ia bak menyentil balik haters yang kerap mencibir Iki. Di akhir tulisannya, ia pun berharap agar pernikahannya dengan Iki bisa berlangsung bahagia dan langgeng untuk selama-lamanya.

"'Jika lihat dengan kebaikan maka baiklah ia, jika lihat dengan keburukan maka buruklah ia' semoga kami dan kita semua memiliki rumah tangga yang indah hingga jannah-Nya Aamiin @da2_rizki123 ♥️ [sic!]," tulis Hersa di bagian keterangan unggahannya.

Istri Rizki DA Sentil Balik Haters

Instagram


Alih-alih berhenti merisak, netizen lagi-lagi memberikan sindiran pedas. Sebagian netizen lainnya pun memberikan dukungan untuk Iki dan Hersa.

"Lbh cntk Nadya.. K srapan lbh langsing 😢. Syaki ganteng mirip org arap [sic!]," komentar pemilik akun @usm***aaaaaaaaaa. "Jgan hamil dlu mbk.. qw nya yg takut😢😢 [sic!]," sahut akun @herni***nita.

"Semoga bahagia selalu ya hersa..Aamiin [sic!]," balas akkun @lati***harty. "Pasangan ini jadi positif vibes banget❤️❤️❤️...cocok cantik +ganteng....Iki juga aurany positif sejak sama echa ...❤️❤️ [sic!]," tambah akun @silsi***syiah.

Sementara itu, Nadya tampak ikut bahagia dengan pernikahan Rizki. Ia pun sempat berpesan kepada Rizki agar mereka tetap menjaga komunikasi demi Syaki, anak mereka.

"Yang penting kita komunikasi baik buat Syaki saja sih karena kalau enggak ada Syaki kita bakal putus komunikasi dari waktu kapan tahu," ungkap Nadya belum lama ini. "Tapi, kan karena ada anak kita harus baik gimana pun ya itulah. Kasih sayang Syaki jangan sampai kehilangan sosok Abinya yang asli dan ayah sambungnya juga. Gitu saja sih."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait