Jagat Sinema BumiLangit Umumkan 4 Patriot Baru, Ada Reza Rahadian hingga Jefri Nichol
Instagram
Film
Proyek Film Gundala dan Superhero Indonesia

Film-film Jagat Sinema BumiLangit akan diputar di Disney+ Hotstar setelah ditayangkan di bioskop. Seperti diketahui, Disney+ Hotstar akan tersedia di Indonesia pada 5 September nanti.

WowKeren - Disney+ Hotstar akan tersedia di Indonesia mulai 5 September mendatang. Sejumlah konten orisinal Disney dan film-film Indonesia akan disuguhkan dalam platform streaming tersebut. Di antaranya film-film Jagat Sinema BumiLangit atau BumiLangit Cinematic Universe (BCU) yang akan tersedia di Disney+ Hotstar setelah tayang di bioskop.

Dalam kesempatan tersebut, Kreatif Produser BCU Joko Anwar mengumumkan 4 bintang film kenamaan Tanah Air yang juga akan bergabung sebagai patriot. Ialah Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, dan Reza Rahadian. Sayangnya, patriot yang akan diperankan mereka masih belum diumumkan.

"Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan sesuatu yang sangat menarik kepada semuanya," ujar Joko Anwar yang dibagikan pada Instagram pribadinya. "Saya ingin memberitahukan bahwa kami sedang menggarap film BCU berikutnya."

Dan pada kesempatan ini, saya ingin mengumumkan para pemeran dalam film BCU yaitu.." imbuh Joko. "Halo, saya Christine Hakim. Selamat malam semuanya," sahut Christine.


"Halo semuanya, apa kabar? Saya Jefri Nichol. Seneng banget akhirnya bisa share berita ini ke temen-temen semuanya," timpal Jefri. "Dan saya Dimas Anggara. Susah juga ya ternyata rasanya untuk menyimpan rahasia lama-lama," seloroh Dimas.

"Hai teman-teman. Saya Reza Rahadian. Senang sekali saya akhirnya bisa memberitahu kalian kalau saya akan menjadi bagian dari BumiLangit Cinematic Universe," ungkap Reza melalui video rekaman. "Dan tidak sabar untuk berbagi lebih lanjut tentang informasi ini. Tapi tunggu ya, akan ada kejutan dari saya dan BCU di Disney+ Hotstar. Bakal seru banget and we will bring you the magic."

Selain itu, Joko juga mendapat pujian dan dukungan dari Presiden Marvel Studios sekaligus Kepala Bidang Kreatif Marvel, Kevin Feige. "Apa kabar Joko, saya tahu persis bagaimana rasanya bermimpi menghidupkan cerita epik dan saya yakin bahwa masa depan perfilman di Indonesia ada di tangan yang tepat. Jangan ragu untuk memperluas universe," tutur Kevin.

"Mudah-mudahan film Indonesia makin punya tempat di peta perfilman dunia. Amin aminnn... #BumilangitCinematicUniverse #DisneyPlusHotstarID," tulis Joko Anwar pada Senin (10/8). "Congrats @disneyplushotstarid! Welcome to Indonesia!"

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts