Reza Rahadian Kepergok Hadiri Acara Pernikahan Fans
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Kehadiran Reza Rahadian di acara pernikahan fans sontak membuat heboh netizen khususnya fans. Banyak netizen yang merasa iri. Visual bintang 'Pasutri Gaje' itu pun tampak gagah dan tampan.

WowKeren - Reza Rahadian diam-diam mendatangi acara pernikahan salah satu fans. Cuplikan video momen ini sempat diunggah oleh akun fanbase Reza, @officialpilarez, pada Minggu (4/2).

Dalam video yang diunggah, visual Reza terlihat begitu gagah dan tampan dengan setelan batik dipadukan celana panjang hitam. Ia berjalan dengan tegap memasuki area panggung pernikahan untuk menemui kedua mempelai.

Tidak sendirian, Reza juga ditemani oleh Zsazsa Utari dan Arifin Putra. Mendapat kunjungan mendadak dari Reza cs, kedua mempelai tidak bisa menyembunyikan wajah bahagianya.

Usai bersalaman dengan kedua mempelai, Reza pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Ia juga mendoakan mempelai dan memberikan sambutan untuk para tamu undangan. Suara teriakan fans lain yang memanggil Reza terus membahana.


Kehadiran Reza cs rupanya sebagai bentuk promosi untuk film terbarunya, "Pasutri Gaje". Aksi Reza ini pun membuat heboh netizen khususnya fans. Banyak netizen yang merasa iri.

"Huaaawawawawa mas rezaaaa i love u [sic!]," komentar pemilik akun @rici***wati. "Aku iri aku bilang 😢 [sic!]," balas akun @sitimu***atyco. "Iniii nikahan siapa ya ??? Serius tanyaaa enak benerr di kondangin bang rezaaa 😍😍😍 [sic!]," sahut akun @gby***jaya.

"Gilesiii klo aku mantennya dah histeris, double kill bangett udah ada babang reza, ada mas arifin jugakkkk, huaaaaaa😍😍😍 [sic!]," ungkap akun @nda***aaa. "Envy banget :( plis ka reza dateng ke nikahan aku yg gatau kapan 🥲 [sic!]," timpal akun @hell***dlab. "Semoga Reza Rahadian juga segera menikah aamiin [sic!]," tambah akun @lailul***sanah.

Sementara itu, film "Pasutri Gaje" juga dibintangi oleh Bunga Citra Lestari (BCL), Tarzan, hingga Indro Warkop. Film yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini mengisahkan tentang kehidupan pernikahan pasangan muda, yakni Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (BCL), yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Keduanya dikenal sebagai pasangan yang awkward, absurd, tapi romantis. Rencananya, film ini akan segera tayang pada 7 Februari di bioskop.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait