Wujud Syukur, Asmirandah dan Suami Bagi-bagi Hadiah Program Kehamilan Gratis
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah memberikan pengumuman bahagia untuk mewujudkan rasa syukur setelah berhasil hamil. Asmirandah dan sang suami, Jonas Rivanno, akan memberi hadiah program kehamilan bagi netizen yang beruntung.

WowKeren - Pasangan selebriti, Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah diliputi kebahagiaan dan rasa syukur atas anugerah kehamilan di usia pernikahan mereka yang hampir menginjak usia 7 tahun. Melalui postingan terbaru di media sosial, Asmirandah memberi pengumuman akan membagikan hadiah sebagai wujud rasa syukur mereka.

"Aku dan Suamiku @jonas.rivanno, sangat bersyukur karena Tuhan menjawab doa dan harapan kami di tahun ini dengan kehadiran baby dalam rahimku," tulis Asmirandah pada Senin (10/8). "Untuk mengungkapkan rasa syukur ini, kami mau 'bagi-bagi bahagia'. Kami ingin sekali membantu sepasang suami istri untuk menjalani Program Kehamilan yang sudah aku dan suamiku jalani.ini TIDAK dipungut biaya apapun dan pelaksanaan program Bayi Tabung (IVF) akan dilakukan di klinik Morula Menteng, Jakarta di tempat yang sama seperti kami."

Asmiradah selanjutnya menjelaskan mengenai kriteria pasangan yang masuk kualifikasi untuk mendapat hadiah. "Kriteria Moms & Dads yg kami perlukan : a. Sehat jasmani rohani, b. Usia max 33 th, c. Usia pernikahan min 1 tahun, d. Belum mendapatkan keturunan, e. Gaya hidup sehat (no alcohol, no smoking, no drugs), f. Negative Covid19," jelas Asmirandah.


"Persyaratannya : 1. Kirimkan cerita perjuangan kalian untuk memiliki buah hati melalui DM Instagram ke akun @asmirandah89 2. LIKE postingan ini di IG kami @asmirandah89 dan @jonas.rivanno. 3. REPOST postingan ini dan TAG ke 5 teman kamu, dan jangan lupa pakai hashtag #vandahbagibagibahagia 4. FOLLOW IG @morulaivf_jakarta & @morulafood. 5. BELUM pernah mengikuti program Bayi Tabung (IVF) di Morula cabang manapun. 6. Akun Instagram TIDAK diprivate atau dilock untuk memudahkan pengecekan," lanjutnya.

Asmirandah ternyata bekerja sama dengan klinik tempatnya dulu melakukan program kehamilan. Asmirandah berharap bisa membantu pasangan yang memang ingin memiliki keturunan dari program tersebut.

"Aku dan suami berharap bisa menemani kalian saat memulai program ini.. tetap semangat, terus berdoa dan jangan menyerah. - Asmirandah & Jonas Rivanno-," pungkas Asmirandah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru