Vlog Melaney Banjir Dislike dari Fans Lesty, Rizki DA Ngegas Haters Sampah Dicibir Kedok Hijrah
Instagram/da2_rizki123
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Melaney Ricardo terpaksa menutup komentar di vlog karena terus diserang fans Lesti. Rupanya fans Lesti murka karena tamu Melaney, Rizki dan Ridho 'D'Academy' yang terkesan menyindir sang idola.

WowKeren - Kemesraan Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar sempat dikomentari oleh Rizki Syafaruddin. Mendukung omongan Ridho Syafaruddin, Rizki masih ragu dengan ketulusan Rizky mendekati Lesti.

"Untuk saat ini sih belum cocok sih, kan belum kenal keluarga, belum kenal sifat satu sama lain. Itu kan cuma settingan panggung yang menggiring opini masyarakat biar dimakan, nggaklah kalau cinta. Kan udah kenal lama sama Lesti," seru Ridho di vlog Melaney Ricardo. "Kalau Iki sih kenal bukan sekedar kenal, sama keluarga juga udah kenal. Ya menurut Iki cocok dan tidaknya tanyalah mereka sendiri," kata Rizki.

Sempat mengajak Lesti menikah, Rizki meminta sang mantan agar berhati-hati. "Namanya juga sama Rizki, sama-sama orang Medan. Dede sudah merasakan pacaran sama orang Medan seperti apa. Jadi lebih smart lagi untuk lanjut lebih serius. Bukan tidak mendukung, tapi pakai hati," seru Rizki.

Sayangnya pendapat Rizki dan Ridho di vlog Melaney ini memicu kemarahan netizen. Mereka menyindir keduanya cuma iri dengan popularitas Lesti dan Rizky Billar. Bahkan Rizki dicibir cemburu pada Rizky yang sukses mencuri hati ayah Lesti.


Akibat kemarahan fans Lesti, vlog Melaney banjir dislike. Hingga kini, vlog itu sudah mendapat nyaris 50 ribu dislike dan membuat Melaney terpaksa mengunci kolom komentar. Sedangkan likenya cuma sekitar 6 ribu like.

Cuek dihujat haters, Rizki dan Ridho malah menyindir soal mulut sampah. Rizki dan Ridho meminta haters jangan semana-mana.

"Kalau untuk para haters semuanya, kalau menurut Iki silakan boleh menonton dan boleh berkomentar tapi hati-hati berkomentar negatif itu berbahaya, ada undang-undangnya juga, jangan kemakan omongan. Tapi haters kadang buat cambukan," kata Rizki. "Kadang haters punya banyak akun, kata dosen jangan dianggap, itu sampah."

"Ya kalau mau berkomentar cari informasi yang benar," kata Ridho. "Kalau mengetik pakai otaklah."

Sikap Rizki ini membuat netter gusar. Apalagi Rizki sempat terkesan menyalahkan sang istri, Nadya Mustika Rahayu, saat curhat galau di sosial media.

"NIKAHNYA TA'ARUF TERUS HIJRAH ISHHH PARAHH NGOMONG NYA BEGITU," ujar netter. "Hijrah tapi dia lupa bawa mulutnya buat hijrah juga," sindir netter. "Anaknya Iis Dahlia mulutnya lemes semua," ejek netter. "Kesannya lupa diri,tanpa lesty mereka ga bakalan terkenal," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts