Nadya Istri Rizki D'Academy Dituding Durhaka, Rumor Ibu Hamil Duluan Kembali Diungkit
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu kembali disorot soal masa lalunya setelah seorang wanita muncul dan mengaku sebagai Ipah Saripah. Disisi lain, sosok Ipah justru disindir netter soal rumor masa lalu pernah hamil di luar nikah.

WowKeren - Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, masih terus disorot netizen. Saat baru nikah, Nadya pernah diisukan sebagai anak di luar nikah.

Kecurigaan tersebut diungkap netter gara-gara akad nikah Nadya dan Rizki "D'Academy" yang memakai binti ibunya. Padahal biasanya, seorang perempuan yang menikah lebih sering memakai bin dari sang ayah.

Yang tak kalah mengejutkan, sosok wanita sempat muncul dan mengaku sebagai ibunda kandung dari Nadya, Ipah Saripah. Wanita itu murka dan menuding Nadya malu mengakuinya sebagai ibu.

"Surgamu ada di telapak kaki ibumu jangan bangga dulu, lihat di belakang, ibumu selalu menangis mohon sama Yang Maha Kuasa untuk membukakan mata hati Nadya. Surgamu bukan di kaki ibu angkat, tapi ada di Ipah Saripah," kata wanita tersebut.

Disisi lain, netter curiga dengan motif sang wanita. Mereka pun membahas soal sosok wanita tersebut yang punya nama lain dan menyentil soal isu hamil duluan.


Netter Sindir Wanita Mengaku Ibu Nadya

Reaksi Netter Soal Wanita Diduga Ibunda Nadya

"Emang ibunya, pas akad nikah kan yang disebut binti Ipah Saripah bukan bin bapaknya. Makanya sempat heboh," kata akun Facebook Galeri Muslimah. "Kalau yang hamidun duluan pas akad nikah memang harus binti ibunya," seru Kapten Achiel.

"Ibunya pansos doang ya dulu namanya Ayuni Galbi diganti Ipah Saripah ," kata Distal Riano. "Katanya itu nama Arabnya ya soalnya dia TKW."

Kebersamaan Nadya dan Mamah

Nadya dan Sosok Ibu Bersahaja

Sementara itu, Nadya sempat mengunggah foto dirinya memeluk wanita yang ia panggil Mamah. Dari segi wajah, Nadya dan sosok Mamah itu memang tidak mirip. Namun Nadya tampak mengekspresikan rasa sayang pada sosok wanita yang sederhana itu.

Nadya tampak santun ketika bersama Mamah. Ia mendoakan kesehatan buat ibundanya itu.

"Mugia mamah dipaparinan kasehatan , punten teuacan tiasa ngabingahkeun mamah , teuacan tiasa masihan nu ku mamah di pikahoyong , mugia sisa yuswa mamah berkah sareng bermanfaat," kata Nadya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts