Nadya Istri Rizki DA Disindir Malu Akui Ibu Kandung, Kisah Pilu Dibuang ke Panti Asuhan Terkuak?
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, jadi sorotan soal rumor masa lalunya. Ia sempat diisukan sebagai anak di luar nikah hingga dititipkan ke panti asuhan sejak masih kecil.

WowKeren - Pernikahan Rizki Syafaruddin dengan Nadya Mustika Rahayu terus diperbincangkan. Bukan cuma karena kehadiran mantan Rizki, Lesti Andryani, yang hadir di pernikahan, netter sempat membahas akad nikah yang terkesan janggal.

Dalam proses ijab kabul, Rizki menyebut nama Nadya dengan binti Ipah Saripah. Netter pun curiga kalau ini menandakan Nadya bukanlah anak dari pernikahan sah.

Belakangan, rumor Nadya anak dari ibu yang hamil duluan kembali dibahas. Ini karena kemunculan sosok wanita yang mengaku sebagai Ipah Saripah.

Wanita itu mengeluhkan sifat Nadya yang cuma meminta restu namun tak mengundangnya ke pernikahan. Tak cuma itu, terkuak masa lalu Nadya yang pilu dan kelam.


Isu Miring Nadya Mustika Rahayu

Nadya Mustika Rahayu Dibela Netter

Sayangnya Ipah malah disindir netizen karena menelantarkan Nadya. Bahkan netter menduga kalau Nadya sempat dititipkan ke panti asuhan oleh Ipah.

"Heh lu dari awal naro nadia di panti asuhan skrg giliran udah kaya dan suksess lu ngungkit2 dari dulu kemana aja," kata Arief Ahkamil Ahmad. "Dia yang buang Nadya sampai ditawarin ke orang kampung," kata akun nengusyy. "Kata nya waktu dri kecil nadiya di titipkan di panti asuhan y dri kecill ama ibu nya knp hrs d panti asuhan pdhl bnyk sawdra2 yg lain," seru Aryadi Adi.

Sementara itu, Nadya sempat dipuji karena menjadi sosok anak yang berbakti. Ia pernah mengunggah pesan rindu buat ayah yang telah tiada.

Nadya mengungkap kalau ia selalu mendoakan ayahnya. "Semenjak engkau tiada, baktiku padamu hanya lewat doa," seru calon bidan itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts