Tangis Pilu Ibu Kandung Nadya Istri Rizky DA Usai Tak Diundang ke Pernikahan, Ungkit Kemiskinan
Facebook/Ipah Saripah
Selebriti

Wanita bernama Ipah Saripah mengaku sakit hati karena Nadya sebagai anak kandung malah tak meminta izin langsung saat hendak menikahi Rizki Syafaruddin. Selain itu, Nadya seolah tak ingin sang ibu hadir di pernikahan.

WowKeren - Sosok wanita bernama Ipah Saripah mendadak muncul ke hadapan publik. Wanita berhijab itu mengungkap kalau dialah ibu kandung dari istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu.

Sempat ditantang netizen, Ipah akhirnya buka suara pada Seleb On Cam News. Ipah menegaskan kalau ia sebenarnya tak berniat viral seperti tudingan netter.

"Jadi ceritanya dari awal, begini saya mohon maaf bukan mau viral," seru Ipah. "Tapi saya bisa begini karena sakit hati. Saya ibunya Nadya, walaupun saya nggak ngurus, tapi saya yang melahirkan Nadya."


"Saya kemarin, waktu pernikahannya Nadya nggak bisa hadir karena saya nggak diundang. Cuma dikasih tahu minta doanya aja. Minta izin," kata Ipah. "Tapi saya tinggalnya nggak jauh, masih satu desa. Masak orang lain yang dibawa. Ibu tetap kasih doa. Iya anak kandung saya, saya nggak bakalan bisa ngada-ngada."

Ipah menduga kalau Nadya tak mau dirinya hadir di pernikahan. Bahkan Nadya sama sekali tak menghubunginya langsung soal izin untuk menikah.

Menurut Ipah, Nadya malu pada status sang ibu yang bukan orang mampu. Ia merasa tak dihargai dan menangis karena hanya bisa menyaksikan pernikahan Nadya dan Rizki dari layar kaca.

"Mungkin karena ibu orang miskin, mungkin dia itu merasa gengsi sama ibu kandung. Ibu kan orang nggak punya, lihat pakaian nggak terjaga. Lihatlah segala macamnya. Yang minta izin bukan dia tapi ibu angkat. Bilang, 'Teteh, Neng Nadya mau nikah sama Iki. Mohon doanya aja'. Ya mohon maaf tidak mau viral, bukan mau harta dan benda karena mentang-mentang Nadya punya suami artis. Saya cuma mau dihargai, kecuali saya sudah meninggal. Masak ini sedesa, sejalan, orang-orang lain sibuk, saya cuma lihat tayangan di TV, saya nangis. Nikah saya diabaikan. Nadya diumpetin nggak boleh ketemu saya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts