Taeyong Makin Ganteng dengan Gaya Rambut Baru Saat Siaran Bareng SuperM, Netizen Heboh
Selebriti

Penampilan baru Taeyong ini pun menjadi sorotan para netizen di situs komunitas online Pann. Menanggapi gaya rambut leader NCT 127 itu, para netizen kompak dibuat kagum.

WowKeren - Selama ini Taeyong NCT tak hanya dikenal berbakat tapi juga berwajah ganteng. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1995 yang juga merupakan member SuperM itu lagi-lagi membuat banyak orang heboh lewat visualnya.

Pekan lalu tepatnya pada 13 Agustus, Taeyong bersama para member SuperM yang lain menggelar siaran live countdown menjelang perilisan single baru mereka yang berjudul "100". Di sini, pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu hadir dengan penampilan baru. 

Taeyong memanjangkan rambut dan mewarnainya pirang sehingga membuat pelantun "Kick It" itu terlihat sedikit berbeda dari biasanya. Dengan atasan putih yang ditumpuk dengan kemeja hitam, Taeyong terlihat begitu ganteng bak aktor remaja Hollywood.

Taeyong Makin Ganteng dengan Gaya Rambut Baru Saat Siaran Bareng SuperM, Netizen Heboh

Source: Pann


Penampilan baru Taeyong ini pun menjadi sorotan para netizen di situs komunitas online Pann. Menanggapi gaya rambut leader NCT 127 itu, para netizen kompak dibuat kagum.

"Gila... Aku benar-benar memahami kalau ada seseorang yang sampai menculiknya dan kabur," komentar netizen. "Bagaimana bisa orang Korea kelihatan begini tampan?" kata netizen lainnya. "Keputusannya untuk berambut pirang adalah campur tangan Tuhan," ujar yang lain.

"Dia memanjangkan rambutnya... Ini tren di kalangan idol akhir-akhir ini," kata netizen. "Aku bisa memeganginya hanya dengan satu jari dan langsung menculiknya," komentar yang lain. "Aku menunggu dia mengeriting rambutnya," tambah lainnya.

Sementara itu, SuperM merilis single pra-rilis pertama, "100", pada 14 Agustus lalu diikuti dengan single pra-rilis kedua berjudul "Tiger Inside" pada 1 September. Dan akhirnya pada 25 September mendatang, mereka akan merilis full album pertama mereka yang berjudul "Super One".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru