Bertajuk '#3xtraOrdinary', Ultah SCTV Ke-30 Dimeriahkan Musisi Papan Atas Mulai Rossa Hingga Raisa
TV

Malam puncak ulang tahun SCTV ke-30 akan digelar pada Senin (24/8) mendatang. Tim kreatif SCTV menyuguhkan sesuatu yang berbeda untuk perhelatan besar yang tidak main-main itu.

WowKeren - Tak terasa, stasiun Surya Citra Televisi (SCTV) berusia 30 tahun. Ulang tahun SCTV ke-30 bertajuk #3xtraOrdinary akan digelar pada Senin (24/8) mendatang.

Musisi ternama seperti Agnes Monica alias Agnez Mo, Syahrini, Judika, Rossa, Raisa, Reza Artamevia, Inul Daratista akan tampil di acara tersebut.. Bahkan magician Demian Aditya juga akan turut meramaikan malam puncak ulang tahun SCTV ke-30.

Diketahui 3xtraOrdinary series terbaru "Magic Tumbler Season 3" yang sudah tayang sejak 1 Agustus 2020 setia menemani waktu sore pemirsa setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. Dibintangi Syifa Hadju, Jeff Smith, Cemal Faruk, Lolox, Dania Salsabila dan bintang-bintang kenamaan lainnya akan menjawab rasa penasaran pemirsa dengan kelanjutan kisah "Magic Tumbler Season 3”.

Selain itu, SCTV akan menayangkan 30 film karya anak bangsa di sepanjang bulan ini lewat program 3xtraOrdinary Movies. Tidak tanggung-tanggung SCTV menghadirkan deretan film yang tayang perdana di TV seperti "Gundala" yang bisa disaksikan pada Senin, 24 Agustus 2020 pukul 16.30 WIB.

SCTV pun akan memanjakan pemirsa setianya dengan memutarkan trilogi film box office fenomenal Indonesia secara berturut-turut yaitu "Dilan 1990", "Dilan 199" dan pamungkasnya "Milea : Suara Dari Dilan" yang tayang Selasa 25 Agustus 2020 dari pkl 16.00 sampai pukul 23.00 WIB.


David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan 30 tahun berkarya tentu bukan perjalanan yang singkat bagi SCTV. Program-program berkualitas yang tidak lekang oleh waktu hingga deretan nama bintang besar yang lahir dari SCTV menjadi pembuktian eksistensi SCTV dan kesetiaan pemirsa selama tiga puluh tahun ini.

"Perayaan HUT 30 SCTV ini merupakan momentum istimewa bagi SCTV untuk dapat terus berinovasi menampilkan suguhan program 3xtraOrdinary yang memadukan kreativitas anak bangsa dengan kecanggihan teknologi masa kini," kata David Suwarto dalam pers rilis yang diterima WowKeren pada Selasa (18/8). "Puncaknya SCTV juga akan menjawab tantangan di tengah masa pandemi ini dengan menghadirkan 3xtraOrdinary Night penuh dengan bintang-bintang 3xtraOrdinary Tanah Air."

Penyanyi beda generasi Reza Artamevia, Rossa, dan Raisa juga akan berkolaborasi dalam acara besar ini. Dengan tema G3ne(R)ation, ketiganya akan bernyanyi dengan sentuhan yang tidak biasa. Salah satu Musisi yang akan tampil Rossa mengungkapkan rasa senangnya dapat berkolaborasi dengan diva ternama Reza Artamevia.

Rossa mengatakan bahwa tim kreatif SCTV selalu berani menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Ia yakin bahwa persiapan untuk perhelatan besar ini tidak main-main.

"Tim kreatif SCTV selalu bikin sesuatu yang berbeda. Kalau nyanyi untuk SCTV mereka selalu memikirkan konsep yang terbaik dari jauh-jauh hari, dari 3-4 bulan sebelumnya kita udah tau harus ngapain," kata Rossa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel