Aksi Robert Pattinson di Trailer Perdana 'The Batman' Disebut Mirip dengan Versi Christian Bale
Warner Bros Pictures
Film

Trailer berdurasi hampir dua setengah menit ini tidak terlalu menggambarkan garis besar cerita, namun tampak memperlihatkan Batman yang berbeda dan jauh lebih gelap dibandingkan sebelumnya.

WowKeren - Setelah cukup lama dinanti, akhirnya Warner Bros merilis trailer perdana film yang dibintangi oleh aktor ganteng Robert Pattinson, "The Batman". Cuplikan perdana ini dirilis sebagai rangkaian dari DC fandome event.

Trailer berdurasi hampir dua setengah menit ini tidak terlalu menggambarkan garis besar cerita, namun tampak memperlihatkan Batman yang berbeda. Lagu "Something In The Way" milik Nirvana mengiringi sepanjang trailer ini, dengan sosok Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne yang diperlihatkan sepanjang adegan.

Dalam trailer ini, Batman tampak bingung dengan sejumlah peristiwa yang terjadi. Setidaknya dalam dua kejadian, selalu ada surat yang ditinggalkan untuk pada Batman dengan tulisan, "To the Batman". Sedangkan pada beberapa adegan lain karakter Batman tampak gelap, kejam dan berantakan. Berbeda dengan sejumlah karakter Batman pada film-film sebelumnya.

"Saya membalas dendam," kata Batman pada salah satu adegan usai memukuli orang. Ada pula adegan yang memperlihatkan ia berseteru dengan sekumpulan polisi. Selain itu, ia juga terlihat melawan orang yang menggunakan senjata api, dan mengendarai batmobile.


Karakter Bruce Wayne yang digambarkan lebih gelap dalam trailer ini tentu saja terlihat sangat berbeda dengan versi sebelumnya. Kendati demikian, sejumlah penggemar menyebut Batman versi Robert Pattinson ini sedikit banyak mengingatkan pada versi Christian Bale dalam trilogi "Batman Begins", "The Dark Knight", dan "The Dark Knight Rises" besutan sutradara Christopher Nolan.

Bukan karena karakternya yang mirip, melainkan sejumlah penggemar menduga Robert akan mampu memerankan karakter sang Dark Knight sebaik Christian Bale yang hingga kini dijuluki sebagai Batman terbaik sepanjang masa.

Terlepas dari hal ini, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

"The Batman" sendiri akan dibintangi oleh Robert Pattinson selaku sang Cape Crusader, kemudian ada pula si cantik Zoe Kravitz yang memerankan Selina Kylie alias Catwoman, kemudian Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, serta Jeffrey Wright sebagai Komisaris Polisi Jim Gordon. Sedangkan sejumlah pemeran lainnya dalam proyek ini adalah Colin Farrell, Paul Dano, Jayme Lawson, Peter Sarsgaard, serta John Torturro.

Warner Bros memastikan film "The Batman" akan dirilis pada 1 Oktober 2021. Awalnya "The Batman" dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021, namun perilisan terpaksa diundur lantaran syuting "The Batman" dihentikan bulan lalu akibat penyebaran virus corona.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait