Umi Pipik Sering Didatangi Almarhum Uje Lewat Mimpi, Titip Pesan untuk Abidzar Bikin Merinding
Instagram/abidzar73
Selebriti

Umi Pipik menceritakan soal pengalamannya yang kerap didatangi oleh mendiang suaminya, Ustaz Jeffry Al Buchori lewat mimpi. Bukan mimpi biasa, namun almarhum disebut selalu meninggalkan pesan.

WowKeren - Tujuh tahun telah berlalu setelah kepergian Ustaz Jeffry Al Buchori, kini Pipik Dian Irawati atau yang lebih akrab disapa Umi Pipik berjuang sendiri untuk menghidupi keempat anaknya. Kendati demikian, kedua anaknya yang sudah mulai beranjak dewasa, Adiba Khanza dan Abidzar Al-Ghifari jujga ikut membantu sang ibunda dengan terjun ke dunia entertainmen. Seperti diketahui, Ustaz Jeffry alias Uje menghebuskan napas terakhir pada 2013 silam akibat kecelakaan motor.

Belum lama ini, Umi Pipik menceritakan soal dirinya yang kerap mimpi mendiang suaminya itu. Umi Pipik mengaku kerap didatangi almarhum di dalam mimpi, tak lama sesudah Uje meninggal dunia. Diakuinya, saat itu almarhum sering muncul dalam mimpinya, bahkan nyaris setiap hari.

Hal tersebut diungkapkannya langsung dalam video yang tayang di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Sabtu (29/8) kemarin. "Belakangan ini sih, udah lama sebenarnya, kalau dulu awal-awal meninggal sering hampir tiap hari itu mimpi terus," ujar Umi Pipik.

Perempuan yang kini memutuskan untuk bercadar itu mengatakan sempat kembali dimimpikan Uje di beberapa bulan terakhir. Bukan hanya sekadar mimpi biasa, Umi Pipik mengatakan jika almarhum seolah ingin menyampaikan pesan yang ditujukan untuk anak keduanya, Abidzar Al-Ghifari. Almarhum Uje seolah memberi pesan agar putra keduanya itu bisa berubah.

"Terus ke sininya baru beberapa bulan yang lalu aja, lebih kepada ini (Abidzar) sebenarnya mimpinya. Dia suruh berubah kayaknya," ucapnya.


Perempuan 42 tahun itu menjelaskan, dirinya seperti diperintahkan untuk lebih sering mengingatkan Abidzar pada hal-hal yang positif. "Maksudnya aku lebih disuruh ngejaga dia, harus lebih ngingetin yang ini. Karena cukup bapaknya ajalah," bebernya.

Abidzar yang berada di samping sang bunda pun hanya bisa diam dan mendengarkan. Sementara itu, remaja kelahiran 2002 ini justru mengaku jika dirinya tak pernah didatangi sang ayah di dalam mimpinya. "Kalau aku dimimpiin malah belum pernah, belum sama sekali," ungkapnya.

Tak pernag didatangi sang ayah lewat mimpi, Abidzar pun mengaku penasaran. Ia bahkan sudah berusaha agar dimimpikan almarhum dengan terus memanjatkan doa. Namun, hingga kini ia tetap tak pernah bermimpi bertemu dengan almarhum ayahnya.

"Udah nyoba doa, pengin banget tapi belum pernah sama sekali sampai sekarang," ujar Abizar. Meski demikian, Abizar menuturkan bahwa ia sering merasa dijaga oleh almarhum Uje. "Kadang ngerasa kayak dijagain," tambahnya.

Abizar mengaku sangat merindukan sosok ayah yang lebih dulu pergi meninggalkannya ketika ia masih duduk di kelas lima Sekolah Dasar (SD). Ia bahkan sering membayangkan betapa bahagianya seandainya bisa naik motor bareng bersama sang ayah.

"Kangen banget, malah kadang kalau misalkan aku motoran, suka sendiri kan suka mikir 'Kalau motoran sama bokap kayak asik banget sekarang' gitu sih," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait