Ogah Jadi Pelakor, Tata Janeeta Pastikan Kekasihnya Sudah Duda Lewat Pertanyaan Ini
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta dikabarkan menjalin hubungan dengan Raden Brotoseno yang dikabarkan pernah nikah siri dengan Angelina Sondakh. Lantas bagaimana cara Tata mengetahui kalau kekasihnya adalah seorang duda?

WowKeren - Baru-baru ini Tata Janeeta berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagramnya. Bagaimana tidak, Tata yang belakangan dikabarkan telah memiliki pacar baru kini secara perlahan memperlihatkan sosok kekasihnya tersebut.

Banyak dari netter yang menduga bahwa pria yang sedang bersama Tata tersebut adalah Raden Brotoseno, polisi yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Angelina Sondakh. Bahkan beredar kabar pula jika mereka sempat menikah siri.

Dugaan nama Brotoseno tersebut jadi semakin menguat lantaran Maia Estianty sempat membocorkan pria yang dekat dengan Tata memiliki nama inisial "B". Selain itu, ia juga membeberkan bahwa pria tersebut berprofesi sebagai polisi dan berstatus duda.

Terlepas dari berbagai dugaan netizen tersebut, Tata kini mengaku bahagia dengan kekasih barunya. “Punya komitmen yang sama, gua enggak pernah main-main. Dia baik, penyabar, tegas, penyabar,” jelasnya di Channel Youtube, Melaney Ricardo, Selasa (1/9).


Tata juga menceritakan bagaimana sikap kekasihnya kepada anak-anaknya. “Mudah-mudahan enggak berubah seiring waktu. Sebenarnya anak-anak berhak dapatin figur ayah. Kasihan mereka butuh itu,” papar Tata.

Meski begitu, Tata tak menampik bahwa ia sempat takut untuk menjalin hubungan baru lantaran masih trauma dengan masa lalunya. “Deg-degan, lambat laun hilang sendiri,” terang Tata.

Selain itu, keyakinan Tata untuk kembali menjalin asmara dengan pria berinisial "B" ini tak lepas dari restu mamanya. “Yang penting (kali ini) mamaku setuju banget. Mamaku benar-benar feeling sama yang ini. Sama yang pertama dan kedua enggak feeling,” jelas Tata.

Selain itu, Tata yang tak ingin jadi orang ketiga alias pelakor memastikan terlebih dahulu bila kekasihnya saat ini benar-benar single. “Yang pertama gua tanya (ke Brotoseno), ‘are you clear with everyone?’ (kamu tidak terikat hubungan dengan siapapun?). Gua enggak mau menyakiti orang lain,” papar Tata.

Kini Tata berharap hubungan asmaranya bisa berjalan dengan baik, tidak seperti yang sebelumnya yang penuh dengan cekcok. “Enggak bagus kalau hubungan penuh dengan cekcok, mempengaruhi psikis anak-anak,” pungkas Tata.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait