Ghea Indrawari Bicara Soal Kolab Dengan Musisi Luar Hingga Aktif di TikTok  untuk Pekerjaan
WowKeren/Fernando
Musik

Ghea Indrawari membagikan cerita mengenai rencananya untuk berkolaborasi dengan musisi luar negeri dalam single terbarunya. Ghea juga berbicara mengenai hobi barunya bermain TikTok.

WowKeren - Ghea Indrawari adalah salah satu penyanyi muda berbakat Tanah Air jebolan ajang "Indonesian Idol" musim ke-9. Menjadi finalis 5 besar dalam ajang tersebut, Ghea diketahui sudah mengeluarkan sebuah single berjudul "Rinduku" pada tahun 2018 lalu. Kini, Ghea hadir membawa kabar mengenai project single terbarunya yang akan berkolaborasi dengan musisi luar negeri.

Aku lagi nyiapin single baru dan doain aja ini kolaborasinya nggak sama musisi indonesia. Jadi musisi luar negeri, lagi diurus sama label aku doain semuanya lancar," ujar Ghea saat ditemui WowKeren pada Rabu (2/9) di kawasan Jakarta Selatan. "Belum boleh di-spill jadi masih tahap perbincangan sama label aku gitu."

Awal mula kerja sama Ghea dengan musisi luar negeri itu ternyata berasal dari cover yang dilakukan penyanyi asal kelahiran Singkawang tersebut. Ghea memberi bocoran bahwa lagu musisi tersebut sedang hits di TikTok.

"Aku sempat nge-cover lagi mereka yang hits viral banget di TikTok. Mereka akhirnya notice cover-an aku, nge-DM aku, hubungin buat bikin single bareng dan aku oper ke label aku, jadi udah jalan," jelas Ghea.


Sekali lagi Ghea menegaskan belum bisa memberi bocoran apapun mengenai lagunya. Ghea hanya memohon doa agar lagu barunya itu lancar dalam proses penggarapannya.

"Belum boleh dibocorin aku minta doanya aja ya. Ini masih tahap perbincangan sih cuma nanti aku akan bikin versi indoensia nya. Aku belum dikabarin lagi sih karena orang label aku kantor semua yang ngurus jadi aku tunggu kabarnya aja gitu," ungkap Ghea.

Ghea kemudian ditanya mengenai hobi barunya bermain TikTok. Selain mengisi waktu luang selama pandemi Covid-19, Ghea rupanya juga memanfaatkan TikTok untuk pekerjaan.

"Iya selama pandemi aku mencari kesibukan salah satunya main TikTok. Yang pasti aku bisa explore lagi apa yang selama ini aku pendam banyak lagu tiktok aku nge-cover nggak cuman nyanyi, ya ada main alat musik, akting, challenge, ternyata seru juga ngikutin. Aku lebih kepengin explore aja bukan cuma gabut tapi aku mengharuskan diri aku cari konten membuat engagement aku di IG kan kerjaan juga itu," pungkas Ghea.

?

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts