Sempat Datang Menjenguk, Daus Mini Sebut Idan Separo Tak Pernah Mengeluhkan Sakitnya
Instagram
Selebriti

Daus Mini menceritakan bagaimana kondisi Idan Separo saat menjalani perawatan di rumah sakit. Daus pun mengaku tak menyangka dan tak ada firasat rekannya tersebut akan pergi secepat ini.

WowKeren - Jagat dunia hiburan kembali berduka dengan kabar meninggalnya komedian Achmad Sahidan atau yang akrab disapa Idan Separo pada hari ini, Rabu (2/9). Idan meninggal dunia di Rumah Sakit Mekar Sari, Bekasi, dan diduga mengidap sakit diabetes.

Lantas kabar meninggalnya Idan ini juga dibenarkan oleh rekan terdekatnya, Daus Mini. Ia mendapatkan kabar duka tersebut langsung dari kerabat Idan baru-baru ini.

"Iya (Idan Separo meninggal). Saat ini masih di Rumah Sakit Mekar Sari, Bekasi. Kepastiannya belum tau," ungkap Daus Mini mengutip dari Kapanlagi.com saat dihubungi, Rabu (2/9). "Saya baru dapat informasinya dari saudaranya, baru aja lima menit yang lalu."

Sementara itu, Daus juga menceritakan bagaimana kondisi terakhir Idan saat ia datang menjenguk rekannya tersebut di rumah sakit. Daus mengaku bahwa kala itu Idan tampak ceria bahkan sempat bercanda dengannya.


"Udah jenguk kemarin malam. Itu bercanda sama saya, udah merespon," terang Daus. "Saya kan pakai masker, dia tanya ke istrinya, nggak engeh mungkin. Terus dia nunjuk ke saya, saya buka masker, dia bilang 'Om Daus. Terima kasih'."

Daus lantas memberikan semangat kepada Idan agar tidak putus asa menghadapi sakitnya. "Ya saya bilang lagi, 'Semangat, Idan harus lawan penyakitnya'. Dia juga udah ketawa-ketawa, ngajak bercanda. Saya bilang, 'Idan jangan bangun, nanti sakit lagi' dia tiduran lagi. Terus saya pergi, dia dijaga saudaranya," kenang Daus.

Melihat kondisi Idan sedemikian rupa, Daus pun tak punya firasat bila akhirnya rekannya tersebut akan pergi secepat ini. Pasalnya, sang almarhum sama sekali tak pernah mengeluh atau memperlihatkan jika dirinya sedang sakit kepada orang lain.

"Nggak ada, memang kalau sama saya nggak pernah ngeluh sakitnya," pungkas Daus. "Kita juga tau kan, kasih semangat. Ya dia masih bercanda."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait