Anthony Xie Ingin Gelar Pernikahan Simple, Audi Marissa: Bilang Aja Ngirit
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa dan Anthony Xie telah merencanakan pernikahan usai berpacaran selama lebih dari 3 tahun. Lantas seperti apa pernikahan impian Audi dan Anthony?

WowKeren - Audi Marissa dan Anthony Xie merayakan anniversary ke-3 sebagai sepasang kekasih pada 25 Juni lalu. Saat hadir di vlog Natasha Wilona, keduanya membenarkan rencana pernikahan mereka. Meski belum mau mengungkapkan tanggal pernikahan, Audi dan Anthony kompak meminta doa.

"Katanya kalian udah akan segera menikah? Selamat ya," ujar Wilona. "Doain ya," jawab Audi dan Anthony berbarengan. "Semoga lancar sampai hari H," imbuh Wilona.

Sebelumnya, Audi telah mengungkapkan konsep pernikahan impiannya dengan Anthony. Kini giliran Anthony mengungkapkan keinginannya yang ternyata tak jauh berbeda dari Audi. Mereka ternyata sama-sama ingin pernikahan simple.

"Pernikahan yang aku ini sih lebih simple ya. Kalo bisa sih di pantai, pake sendal, trus udah gitu pake celana pendek," ungkap Anthony. "Trus Audi mungkin cuma pake baju tidur. Maksudnya kayak simple aja gitu. Enggak lebay aja cantik, apalagi lebay."


Mendengar gombalan sang kekasih, Audi menjawabnya dengan sinis meski hanya bermaksud candaan. "Bilang aja mau ngirit," seloroh Audi.

"Aku juga suka yang simple. Kan sempet aku cerita kan ya," tambahnya. "Ada nuansa putihnya. Sebenernya pengin di pantai juga."

Audi dan Anthony pun akan tetap berkarier di dunia hiburan setelah menikah. Baik Audi maupun Anthony kompak tak melarang satu sama lain dengan syarat tertentu. Syarat yang dimaksud adalah adegan mesra yang biasa dilakoni mereka sebagai artis peran.

"Pasti sih ya. Kan kita masih butuh duit ya," celetuk Audi. "Soalnya Audi lumayan suka akting sih. Aku support Audi gimana pun juga sih. Enggak papa, asal dia tau sih. Tau apa yang harus dikerjakan," jelas Anthony.

Audi pun tak masalah dengan apapun pekerjaan Anthony kelak. "Harus kerja tetep. Mau kerja apa aja yang penting mah halal gitu. Ya adegannya (Anthony) jangan terlalu ekstrim karena cukup untuk suami dan istri," terang Audi. "Takutnya Audi jatuh cinta lagi gimana ya kan. Takut," canda Anthony mengakhiri pembicaraan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait