Audi Marissa Bikin Iri kala Ngobrol Bareng Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun
Instagram
Selebriti

Audi Marissa bikin iri fans K-Pop lantaran melakukan wawancara dengan dua bintang drama 'Flex x Cop', yakni Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun. Momen ini dipamerkan langsung oleh Audi melalui Instagram.

WowKeren - Audi Marissa sukses bikin iri fans K-Pop. Bagaimana tidak, istri Anthony Xie ini baru saja melakukan wawancara dengan dua bintang drama "Flex x Cop", yakni Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun.

Momen ini dipamerkan langsung oleh Audi melalui unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (30/3). Menggunakan bahasa Inggris, ibu satu anak itu berbincang dengan Bo Hyun dan Ji Hyun seputar drama yang mereka bintangi.

"SIAPA YANG GA SUKA NONTON DRAMA ON GOING?!?! Nah pas banget drakor “Flex X Cop” ini udah tayang FULL episode, jadi ga usah galau nunggu setiap minggu lagi😂 [sic!]," tulis Audi mempromosikan drama tersebut. "Aku juga mau ngucapin terima kasih untuk @disneyplushotstarid yang udah kasih kesempatan aku buat interview cast dari Flex X Cop!🤍 [sic!]"

Melihat interaksi Bo Hyun, Ji Hyun, dan Audi, netizen seketika heboh. Banyak fans yang mengaku iri dengan keberuntungan Audi bisa berbincang dengan dua bintang papan atas tersebut.


"Di tunggu wawancara with Taehyun 😂 [sic!]," komentar pemilik akun @myl***naa. "Demi apa iri bangettttt bisa ngobrol langsung sma pangera nya mbak jisoo😍 [sic!]," balas akun @yun***shz_. "Huahh ichaaa beruntung banget bisa wawancara langsung [sic!]," sahut akun @pipih***pm.

"The best kak Audi 😍😍 cuman bisa mengiri☺️ [sic!]," ungkap akun @mil***r3400. "Nnt bisa sama @thv @agustd semoga bisa terkabul amiin ya kk😂😂🤣🤣kalau perlu join wv kk😂 [sic!]," sahut akun @aflac***us_sm.

Sementara itu, "Flex x Cop" merupakan drama kriminal aksi dengan bumbu komedi. Drama ini mengisahkan tentang seorang chaebol atau anak orang kaya bernama Jin I Soo yang mendadak menjadi seorang polisi. Awalnya dia diremehkan kawan satu tim di bagian kejahatan dan kekerasan Kepolisian Gangha.

Jin I Soo lambat laun membuktikan kemampuannya sebagai polisi profesional. Banyak kasus yang diungkap berkat Jin I Soo. Meski demikian, Jin I Soo menggunakan jaringan bisnis dan kekayaannya untuk mengungkap kasus pembunuhan. Profesionalitasnya sebagai polisi pun diuji. Ia dilema antara pekerjaan atau keluarganya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait