Pernah Ditegur Rizky Billar Akibat Sebar Fitnah, Ichal Muhammad Jawab Soal Isu Bertengkar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Ichal Muhammad sempat membuat konten YouTube hingga membuat Rizky Billar menegurnya. Lalu bagaimana hubungan Billar dan Ichal saat ini?

WowKeren - Rizky Billar memang sukses mendulang popularitas sejak ia dekat dengan Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Sudah banyak acara televisi maupun YouTuber yang mengajak Billar dan Lesty untuk berkolaborasi.

Akan tetapi, Billar sempat tak terima saat namanya dibahas di konten YouTube milik sang sahabat, Ichal Muhammad. Pasalnya aktor berusia 25 tahun tersebut merasa keberatan saat Ichal membandingkan Lesty dengan lawan mainnya di sebuah sinetron, Cut Syifa.

Bahkan Billar langsung memberikan teguran kepada Ichal agar tak menyebarkan fitnah atas namanya. Kejadian tersebut pun membuat publik menduga bahwa hubungan persahabatan Billar dan Ichal sedang renggang karena bertengkar.

Mengetahui hal tersebut, Ichal menjelaskan bahwa ia dan Billar memilih untuk bungkam karena tak perlu menjelaskannya kepada publik. Kendati begitu, Ichal menegaskan bahwa hubungannya dengan Billar masih baik.

"Sengaja memang kita diam karena kita tidak bisa menjelaskan satu persatu,apalagi di Instagram udah ramai," ujar Ichal kepada WowKeren di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (8/9). "Kita mau menjelaskan kalau kita baik-baik juga enggak sanggup membendung komentar. Udah lah hitung-hitung hiburan buat kita."


Lebih lanjut, Ichal membenarkan bahwa kala itu ia tak ingin ketinggalan membuat konten tentang Billar yang sedang viral. Akan tetapi, Ichal memetik pelajaran bahwa ia menjadi lebih berhati-hati, serta tak boleh sembarangan membuat konten tanpa izin orang yang bersangkutan.

"Semua orang ingin mengejar traffic ya, apa sih yang lagi ramai. Terus gue sama tim angkat prestasi hubungannya Rizky Billar," cerita Ichal. "Ternyata kita dari sini belajar, kita tidak lagi membuat konten apa yang kita mau. Tapi kita bikin konten apa yang penonton tahu. Hikmahnya lebih hati-hati untuk membuat konten apa yang penonton mau."

Selain itu, Ichal juga kembali menegaskan bahwa hubungan persahabatannya dengan Billar tak pernah renggang. Suami aktris Dafina Jamasir tersebut pun tak ambil pusing soal banyaknya komentar negatif dari netizen.

"Dari awal enggak ada apa-apa, justru ini jadi lulucon aja buat kita kok. Kita sengaja aja seolah-olah ribut, sengaja ribut hitung-hitung bikin konten kita aja," beber Ichal. "Bully-an netizen nikmatin aja, yang penting gue sama Billar baik-baik aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru