Rizki-Ridho Pamer Video Joget Gemulai Pagi-pagi, Netter Ngaku Jadi Gak Nafsu Sarapan
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki dan Ridho DA banjir hujatan usai mengunggah video saat mereka asik main TikTok di pagi hari. Gaya joget gemulai disebut makin alay sampai kedok hijrah palsu terungkap.

WowKeren - Nama Rizki Syafaruddin alias Rizki D'Academy masih menjadi sosok yang banyak diperbincangkan di media sosial. Semenjak pernikahan taarufnya dengan Nadya diisukan retak, Rizki seketika menjadi sorotan. Segala hal yang dilakukan Rizki bahkan tak pernah luput dari berbagai komentar nyinyir dari netizen.

Seperti yang belum lama ini terjadi, Rizki kembali menjadi sasaran empuk para netter untuk dihujat. Hal ini lantaran Rizki bersama saudara kembarnya, Ridho Syafaruddin baru saja mengunggah video TikTok terbaru mereka. Dengan gaya rambut baru kribonya, Rizki dan Ridho tampak asik berjoget menikmati alunan musik.

Rizki dan Ridho tampak kompak menggerakkan badannya ke kanan dan ke kiri sesuai alunan musik. Keduanya juga semakin terlihat kompak dengan pilihan outfit kembaran seperti biasanya. Saking miripnya mulai dari atas kepala sampai kaki, netizen sampai mengaku kebingunga membedakan mana yang Rizki dan mana yang Ridho.

Sontak video Rizki dan Ridho bermain TikTok ini langsung menjadi perbincangan di media sosial. Alih-alih mendapat pujian, Rizki-Ridho malah banjir cacian karena gerakan mereka disebut terlalu alay dan gemulai untuk ukuran laki-laki. Bahkan ada netter yang mengaku sampai tidak nafsu sarapan lantaran melihat postingan video ini di pagi hari.


Rizki-Ridho Pamer Video Joget Gemulai Pagi-pagi, Netter Ngaku Jadi Gak Nafsu Sarapan

InstagramO

"Ra doyan sarapan," kata netter tersebut. "Makin alay penampilannya," sahut @lala******. "Makin ngondek ya," tambah akun @adr***. "Kok lemes amat sih kaya banci," imbuh @_sash*****.

Ada pula yang mempertanyakan status hijrah Rizki yang beberapa waktu lalu sempat digembor-gemborkan. Mereka menuding bahwa status hijrah hanya sengaja digunakan untuk kedok baik di mata publik.

"Bukannya sudah hijrah?" tanya akun @riana*****. "Dah gak ikut pengajian lagi yaaa???" timpal lainnya. "Kok lihatnya linu-linu geli, bukannya sering pengajian yess," tukas @tide****.

Sementara itu, kehidupan rumah tangga Rizki dengan Nadya saat ini santer dikabarkan tidak baik-baik saja. Rizki yang merupakan mantan dari Lesti Andryani disebut-sebut masih belum bisa move on. Faktor inilah yang dianggap netter sebagai awal pemicu keretakan rumah tangga Rizki dan Nadya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait