Sosok Pacar Pengusaha Jenita Janet Terungkap, Sudah Punya Niat Baik Dan Minta Didoakan
Instagram
Selebriti

Jenita Janet mempunyai kekasih baru usai perceraian dengan Alief Herdy Nurmaulid. Sang kekasih pengusaha ini mengaku memang mempunyai niat baik menjalin asmara dengan Janet.

WowKeren - Belakangan ini Jenita Janet sedang bermasalah dengan sang mantan suami, Alief Herdy Nurmaulid yang menuntut harta gono-gini. Bahkan Alief menyebut Janet kini punya kekasih kaya sehingga membuatnya semakin mantap untuk memasukkan gugatan harta gono-gini tersebut.

Sosok kekasih Janet pun akhirnya terungkap. Pria tersebut adalah seorang pengusaha bernama Danu Sofwan. Soal kedekatan dengan Janet, Danu mempunyai jawaban tersendiri. "Iya udah banget (dekat), Alhamdulillah," kata Danu Sofwan dalam YouTube Cumicumi pada Kamis (10/9) dilansir Kompas.

Danu mengaku memang punya niat baik saat menjalin hubungan dengan pelantun "Di Reject" itu. Ia pun meminta doa agar niat baiknya tersebut terlaksana.

"Ya kalau niat baik kan harus ada ya," sambung Danu. "Jadi, kita udah punya rencana baik ya. Insya Allah doain aja teman-teman."


Janet mengungkap sang kekasih sebenarnya tak ingin dipublikasikan depan kamera. Kekasih Janet rupanya takut dibilang pansos alias panjat sosial, mengingat bukan berasal dari dunia hiburan Tanah Air.

"Dia kan sekarang fokusnya di bisnis, jadi kurang suka aja untuk tampil dan segala maca," ujar Janet. "Takut mungkin dibilangnya pansos dan segala macam mending dia fokus ke bisnisnya dia dan fokus untuk mencintai aku."

Sebelumnya, Janet mengaku memang tidak mau main-main soal pendamping. Ia juga mengungkap sang kekasih selalu memberinya dukungan dalam menghadapi masalah.

"Ketika aku belajar ikhlas tiba-tiba ada kasus baru yang dia (mantan suami) kasih ke aku. Tapi untungnya aku ada seseorang yang kuatin aku support aku, yang mengingatkan aku jangan takut kehilangan materi. Ini cuma titipan Allah kepada kita," ujar Janet.

"Yang pasti bukan dari kalangan entertain karena aku kenal sama dia untuk sesuatu yang baik," sambung Janet. "Aku pengin berusaha move on dari semua kegelisahan hidup aku yang saat itu, pengin belajar ke dunia baru, dunia bisnis baru, akhirnya ya aku kenal dari situ. Eh, ternyata dia punya niat yang baik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait