Tampar Aktor Cowok, Kim Hye Yoon Ungkap Rasanya Jadi Cameo 'Record of Youth'
TV

Kim Hye Yoon memerankan karakter Lee Bo Ra. Dalam 'Record of Youth', ia diceritakan menampar wajah Park Do Ha (Kim Gun Woo) dan memutuskan hubungan dengan pria itu.

WowKeren - "Record of Youth" pekan ini sudah mulai ditayangkan tvN. Tak butuh waktu lama usai tayang, tim produksi merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu juga menampilkan cameo Kim Hye Yoon.

Video dibuka dengan momen ketika Park Bo Gum dan Park So Dam menyapa kamera. Pasangan utama "Record of Youth" itu tampak saling bercanda. Park So Dam mengaku dirinya adalah fans Park Bo Gum. "Sejak kapan?" tanya Park Bo Gum. "Sejak aku lahir," jawab Park So Dam.

Video berlanjut pada momen ketika Kim Hye Yoon menjadi cameo. Aktris cantik ini memerankan karakter Lee Bo Ra yang dalam "Record of Youth" diceritakan menampar wajah Park Do Ha (Kim Gun Woo) dan memutuskan hubungan dengan pria itu.

Kim Hye Yoon lalu mengungkap rasanya menjadi cameo "Record of Youth". "Aku hanya syuting singkat tapi semua orang menjagaku dengan baik jadi aku bisa syuting dengan nyaman. Aku sangat bangga bisa menjadi bagian kecil dari drama luar biasa dan kurasa ini akan menetap menjadi memori yang bagus untukku," ungkap Kim Hye Yoon.


Video di balik layar kemudian menunjukkan chemistry antara Park Bo Gum dan Kim Gun Woo. Kim Gun Woo memastikan pelindung kaki Park Bo Gum aman sebelum menendangnya. Begitu sutradara menyebut "cut", kedua aktor saling berpelukan erat dengan senyum lebar di wajah mereka.

Terakhir adalah momen ketika Park Bo Gum, Byun Woo Seok dan Kwon Soo Hyun yang syuting di tempat karaoke. Dalam "Record of Youth", mereka diceritakan sebagai sahabat dekat. Park Bo Gum berbagi bahwa mereka tidak dekat pada awalnya.

Kwon Soo Hyun lalu bercanda mengatakan, "Kami dipaksa untuk dekat. Kami tidak punya pilihan." Mereka mengungkapkan akan makan dan berlatih bersama setiap hari. Kwon Soo Hyuk berkomentar, "Dan sekarang kami berakhir seperti ini," membuat lawan mainnya tertawa. Park Bo Gum menambahkan, "Kami sangat dekat sekarang."

Sementara itu, episode perdana "Record Of Youth" menuai pro kontra netizen Korea Selatan. Namun banyak komentar pro kontra yang ditulis. Ada yang merasa drama ini menyenangkan namun tak sedikit yang merasa bosan. Drama ini tayang di slot Senin - Selasa malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru