Nella Kharisma Murka Dituding Pernah Nikahi Cak Malik, Sindir Netter Sok Tau
Instagram/doryharsa
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Nella Kharisma sudah menegaskan kalau ia dulunya tak ada hubungan asmara dengan Cak Malik. Ia tampak kecewa karena terus dicecar isu miring sudah pernah menikahi Cak Malik dan punya anak.

WowKeren - Nella Kharisma selama ini membisu ketika ia dikira sudah menikah dan punya anak dengan tukang kendang bernama Cak Malik. Ini karena beredar foto-foto kedekatan Nella bersama Cak Malik dan seorang anak kecil.

Namun kuat dugaan kalau sosok anak kecil itu bukan buah hati Nella dan Cak Malik. Gadis kecil itu diduga cuma sekedar anak dari teman mereka. Selain itu, kabar pernikahan Nella dan Cak Malik itu ternyata hoax.

Nella sendiri yang langsung membantah hal itu via live di Instagram. Nella yang awalnya diam akhirnya geregetan dengan keusilan netter yang mengira dirinya adalah istri dari Cak Malik.

"Pada enggak tahu, tapi sok tahu dan membuat cerita sendiri kan," kata Nella. "Status apa? Merasa hidupku kau atur, enak sekali. Di belakang ada yang menggunjing."

Seorang teman rupanya ikutan gemas dengan omongan netter. Namun Nella mencoba meredakan emosi sang teman.


"Sudahlah omongin ke KUA mana, KTP mana, kamu ini," kata sang teman dengan nada tinggi. "Sudah, kok marah toh," ujar Nella.

Nella mengaku kalau ia selama ini sudah berusaha bersabar menghadapi cibiran netter. Hanya saja, ia lama-lama juga tak tahan bila terus dibully.

"Aku itu selalu sabar," kata Nella. "Tapi yang membuat-buat berita itu loh enggak ngerti. Aku tuh capek diginiin."

Sebelumnya, Nella dan Dory Harsa melangsungkan pernikahan pada 15 Agustus. Namun semuanya baru terkuak di acara sponsor pada 8 September lalu.

Sejumlah netter sempat mengucap selamat, namun tak sedikit yang menyindir soal Dory yang kalah dari Cak Malik. Pasalnya, Cak Malik yang menikah lebih dulu di awal Agustus justru berhasil mendapatkan istri yang seiman.

Beda dengan Nella yang murka, Dory memilih bersikap kalem. Ia pamer reaksi salam cinta seolah tak mau kebahagiaannya dan Nella rusak gara-gara netizen. Sejumlah fans pun bersimpati dan membela Dory yang dicibir murtad.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts