Dory Harsa Bikin Kesengsem Bella Donita, Nella Kharisma Gercep Pamer Momen Romantis
Instagram
Selebriti

Belum lama ini netizen menduga jika istri Denny Caknan, Bella Bonita, merasa kesengsem dengan wajah ganteng Dory Harsa. Sebagai istri, Nella Kharisma pun gercep melakukan hal ini.

WowKeren - Resepsi acara pernikahan Denny Caknan dan Bella Donita masih menyimpan banyak cerita. Belum lama ini kedatangan Nella Kharisma beserta sang suami, Dory Harsa, mencuri perhatian.

Saat menyalami Denny, pandangan mata Bella tidak bisa lepas dari Dory. Sorot mata Bella ini pun menjadi gunjingan netizen. Tidak sedikit netizen yang menduga jika ia merasa kesengsem dengan wajah ganteng Dory.

Di tengah ramainya dugaan Bella mengagumi Dory, Nella pun tampak asyik merayakan ulang tahun putri pertamanya, Gendhis. Lewat unggahan Instagram miliknya, Bella semringah ditemani suami dan keluarga tersayang.

Nella dan Dory kompak mengenakan kaus bergaris warna pastel. Gendhis pun tampil cantik dan menggemaskan dengan busana yang dikenakannya. Hiasan balon dan kue tart lucu semakin menambah meriah suasana.


Menariknya, di unggahan terakhirnya, Nella memajang potret mesranya bersama Dory. Keduanya tampak duduk sambil saling bertatapan penuh cinta.

"21 Agustus 2023 Selamat Ulang Tahun yang ke - 2 mbak Gendhis @gendhis.kenes_madaharsa diberkati tumbuh kembangmu, panjang umur, makin pinter, nurut sama mama papa, jadi kakak yang baik buat adek Kenes, dan takut akan Tuhan," tulis Nella mendoakan sang putri. "Semoga kamu selalu sehat dan jadi berkat bagi orang lain. Amin 🤍"

Unggahan Nella tak ayal menuai beragam komentar. Tidak sedikit yang turut mengucapkan selamat kepada putri Nella dan Dory.

"Selamat ulang tahun Mbak Gendhis… semakin jadi kakak yang menggemaskan dan disayang sekitar ya, sehat2 dan tumbuh bahagia ❤️❤️❤️," komentar akun @nafa***rtama. "HBD Dek Genhis. Panjang Umur sehat sll cepat gede. pinter dan do'a terbaik buat dek Gendhis. Aminn YRA 😍," balas akun @titi***he_jogja. "Selamat ulang tahun mbak gendhis😍 tambah cuantik kayak mamae yaa💓," tambah akun @nikoh***bangg.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait