Kakak Sulli Tuding Teman Mendiang Cuma Cari Perhatian, Sosok Ini Tuntut Permintaan Maaf
Selebriti
Film Dokumenter Sulli

Sebuah postingan di situs komunitas online yang dipublikasikan pada 14 September memuat screenshot yang diambil dari salah satu akun Instagram yang isinya meminta agar kakak Sulli minta maaf.

WowKeren - Seorang netizen yang mengaku sebagai teman dekat Sulli menuliskan komentar penuh kemarahan di mana ia menyindir ibu dan kakak laki-laki Sulli hanya memanfaatkan dan meminta uang pemilik nama asli Choi Jinri itu. Tak terima dituduh demikian, kakak laki-laki Sulli pun buka suara.

"Aku tidak percaya ini adalah teman yang dulu aku hormati. Teman yang mengenalnya lebih baik dari orang lain? Ini adalah saat di mana kami berduka tapi kalian semua bergegas untuk wawancara untuk 'Unanswered Questions'," sindir kakak Sulli.

Ia melanjutkan, "Aku ingin tahu apa kau benar-benar teman yang ada di sisinya. Kalau kau adalah temannya, kau seharusnya membantunya menemukan jalan yang benar. Kau tidak tahu di mana kesalahannya dan tidak ada gunanya mengatakan apa pun padamu. Sebagai perbandingan, kau tidak membiarkan anak kecil makan permen agar giginya tidak berlubang. Kau seperti itu. Jangan mengatakan hal-hal yang akan kau sesali."

Belum cukup, sebuah postingan di situs komunitas online yang dipublikasikan pada 14 September memuat screenshot yang diambil dari salah satu akun Instagram. Kabarnya, screenshot tersebut merupakan postingan Instagram Story teman Sulli.

Postingan-postingan Instagram Story ini menuntut agar kakak laki-laki Sulli minta maaf. Tampaknya, pihak yang mengunggah Story tak terima dengan sindiran kakak Sulli.

Salah satu postingan Instagram Story bertuliskan, "Aku bilang padamu, sebelum 12". Selanjutnya, menujukan isi postingan kepada kakak Sulli, si pemilik akun Instagram menulis, "Kau sengaja memblokirku agar tidak bisa menandaimu (di Instagram). Kau punya waktu 6 menit lagi."


Kakak Sulli Tuding Teman Mendiang Cuma Cari Perhatian, Sosok Ini Tuntut Permintaan Maaf

Source: Allkpop

Si netizen yang mempublikasikan postingan di situs komunitas online menyatakan bahwa si pemilik akun Instagram bahwa sosok yang disindir kakak Sulli berbeda dengan sosok yang memposting di Instagram Story. Namun ketiganya nampaknya saling kenal karena si pemilik akun Instagram ingin kakak Sulli minta maaf pada teman Sulli yang sudah disindirnya.

Konflik antara kakak laki-laki dan teman Sulli ini pun tak luput dari perhatian netizen. Menanggapi hal tersebut, mereka pun bingung memutuskan pihak mana yang benar.

"Aku tidak peduli dengan kebenarannya. Aku pikir tidak sopan jika seseorang menggunakan SNS untuk membicarakan anggota keluarga orang yang meninggal dengan cara seperti itu," komentar netizen. "Untuk siapa argumen ini harus dilanjutkan?" kata netizen lainnya.

"Aku sebenarnya berpikir bahwa kakak laki-laki Sulli berhak mengatakan hal-hal tertentu tentang keluarganya. Teman-temannya perlu tenang dan diam, minimal untuk menunjukkan rasa hormat," ujar netizen. "Apa yang terjadi..." imbuh yang lain.

"Netizen hanya menuduh teman-temannya diam saja juga sok tahu. Kalian semua tidak punya urusan apa pun dengan kehidupan pribadi Sulli," kata netizen. "Sulli, maaf karena hal-hal seperti ini terjadi sekarang..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts