Jadi Janda 8 Tahun, Kiki Amalia Bocorkan Cara Salurkan Hasrat Seksual Tanpa Suami
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Sejak bercerai dari Markus Horison, Kiki Amalia masih menyandang status sebagai janda. Belum lama ini, Kiki menjawab pertanyaan tentang kehidupan pribadinya.

WowKeren - Kiki Amalia diketahui belum mengenalkan sosok pujaan hatinya sejak bercerai dari pesepakbola Markus Horison. Bahkan Kiki terhitung hampir 8 tahun menyandang status sebagai janda.

Meskipun harus hidup sendiri tanpa didampingi suami, Kiki rupanya tak merasa terbebani untuk mencari jodohnya. Rupanya aktris berusia 38 tahun ini mengaku merasa kapok karena pernah "ditikung" oleh temannya sendiri.

Belum lama ini, Kiki kembali menceritakan tentang kehidupan pribadinya saat membuat vlog dengan Nikita Mirzani. Di depan Nikita, Kiki mengaku belum ada sosok pria yang mengisi hatinya.

"Sekarang cowok siapa?" tanya Nikita. "Belum punya pacar sampai sekarang, soalnya aku lebih memilih kepada siapa masa tua aku nantinya aku habiskan," jawab Kiki. "Lo kenapa apa trauma atau gimana?" tanya Nikita lagi. "Enggak sih, pokoknya ya belum aja sekarang," tandas Kiki.


Lebih lanjut, Nikita pun penasaran tentang cara Kiki dalam menyalurkan hasrat seksualnya tanpa suami. Mendengar pertanyaan tersebut, Kiki menjelaskan bahwa ia lebih suka menyalurkan hasratnya dalam berolahraga.

"Jadi kalau misalnya lo lagi pengin 'itu' gimana sih caranya? Ya kan namanya wanita dewasa mah wajar aja ya apalagi janda, namanya juga udah pernah menikah kan," ujar Nikita penasaran. "Caranya gampang aja sih. Caranya gue dengan berolahraga sih kalau gue mah," jelas Kiki. "Emang bisa gimana gitu?" tanya Nikita. "Bisa dong, pokoknya kalau habis gue berolahraga hasratnya gue merasa tersalurkan kok," ungkap Kiki.

Selain itu, Kiki juga mengaku enggan sembarangan menyalurkan hasrat seksualnya kepada lelaki sembarangan. Mantan kekasih Hengky Kurniawan tersebut pun berharap tak lagi mendapatkan pasangan seorang pemain bola.

"Kalau gue pikir sama laki-laki lain kan belum tentu ya mereka bersih, kita kan perawatannya mahal masa mau dengan yang asal-asalan, kan enggak mau," beber Kiki. "Kalau bisa jangan sama pemain bola lagi deh capek, tapi ya terserah Allah aja."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts