Rilis Poster Keren Krystal dan Jang Dong Yoon Cs, 'Search' Umumkan Jadwal Tayang
TV

'Search' menceritakan tentang kelompok pencari khusus yang berangkat untuk mengungkap kebenaran di balik penghilangan dan pembunuhan misterius di zona demiliterisasi (DMZ).

WowKeren - "Search" menjadi salah satu drama paling dinanti di paruh kedua 2020 ini karena dibintangi oleh Krystal dan Jang Dong Yoon. Kini tim produksi akhirnya menghadirkan poster hingga mengumumkan jadwal tayangnya.

"Search" merupakan drama thriller misteri tentang kelompok pencari khusus yang berangkat untuk mengungkap kebenaran di balik penghilangan dan pembunuhan misterius di zona demiliterisasi (DMZ).

OCN merilis poster yang menampilkan lima karakter yang menjadi bagian dari korps militer terkuat. Poster ini menggambarkan pola pikir karakter yang menghadapi "ketakutan yang belum pernah dilihat siapa pun."

Di tengah suasana DMZ yang tegang, para karakter memiliki ekspresi berbeda di wajah mereka saat bersiap untuk bertemu musuh yang tidak diketahui. Sersan Yong Dong Jin (Jang Dong Yoon), yang hampir menyelesaikan wajib militernya, menghadapi saat-saat kebingungan yang tak terduga selama misi khusus di mana ia dikerahkan sebelum tanggal pelepasannya.

Dengan pengalaman yang mengesankan sebagai "pejuang" terbaik dari Batalyon Pengintai Lapis Baja, Yong Dong Jin akan bekerja sama dengan anjing pelacaknya. Di sisi Yong Dong Jin adalah Son Ye Rim (Krystal), seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap yang bergabung dengan tim investigasi sebagai petugas khusus.


Dalam poster tersebut, Son Ye Rim menutupi dagunya dan tampak bertekad untuk mengungkap identitas musuh misterius yang ia dan timnya hadapi. Son Ye Rim juga memancarkan ketenangan bahkan dalam kekacauan di DMZ.

Adapula karakter Kim Da Jung (Moon Jung Hee), seorang cadangan yang pernah menjadi kepala tim pasukan khusus yang bertanggung jawab atas kontraterorisme dan sekarang bekerja sebagai pemandu wisata di DMZ Memorial Hall.

Kemudian ada Song Min Kyu (Yoon Park), seorang perwira elit yang menjadi pemimpin dari kelompok pencarian. Terakhir ada Lee Joon Sung (Lee Hyun Wook), wakil ketua tim yang memiliki pola pikir seorang prajurit sejati.

Mengiringi ketiga poster di atas, tim produksi "Search" menyatakan, "Tolong nantikan 'sinergi militer' yang akan diciptakan oleh anggota tim khusus yang memiliki kepribadian dan pangkat yang berbeda saat mereka bergabung dengan Kim Da Jung, yang akan melindungi Chun Gong Li bersama mereka."

Sementara itu, "Search" dipersiapkan sebagai pengganti "Missing: The Other Side" yang kini masih ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts