Percepat Proses Perekrutan
Pixabay
SerbaSerbi

Di tengah pandemi virus Corona seperti saat ini, perekrutan karyawan baru banyak dilakukan secara daring. Agar proses tersebut berjalan lancar, sebaiknya simak beberapa tipsnya berikut ini.

WowKeren - Di masa pandemi seperti saat ini, sebaiknya Anda mempercepat proses rekrutmen karyawan baru. Hal ini disebabkan karena ada banyak orang yang membutuhkan pekerjaan saat pandemi. Semakin besar kualitas yang dimilikinya, semakin besar pula kesempatannya untuk mendapatkan pekerjaan di tempat lain selain perusahaan Anda.

Oleh karena itu, sebaiknya percepat proses rekrutmen agar pelamar pilihan Anda tidak dipilih oleh perusahaan lain. Tapi ingat, jangan lupa untuk selalu mengutamakan pengalaman, profesionalitas serta keterampilan karyawan tersebut ya.

Demikian tujuh tips merekrut karyawan di tengah pandemi virus Corona yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips melakukan wawancara virtual di era new normal. Selain itu, Anda juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips kembali bekerja di kantor saat new normal agar terhindar dari virus Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait